Selasa 23 Jan 2024 10:10 WIB

Satu Lagi Pemain Berbakat Dunia Gabung ke Real Madrid

Dia memilih Real Madrid dan bermain untuk tim cadangan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti saat sesi latihan tim di Madrid.
Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti saat sesi latihan tim di Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid telah resmi untuk merekrut pemain sayap Castellon, Jeremy de Leon. De Leon, 19 tahun, telah menyelesaikan penandatanganannya dengan Real dan awalnya akan bergabung dengan Castilla.  Dia telah menandatangani kesepakatan hingga 2026.

Menurut Fabrizio Romano, kontrak pemain sayap itu akan berakhir pada 30 Juni dan dia memilih Real Madrid dan bermain untuk tim cadangan, daripada melompat ke Divisi Primera. 

Baca Juga

Valencia dan Villarreal telah menanyakan tentang pemain tersebut, namun seperti yang dinyatakan oleh Relevo, klub Los Merengue mempercepat penandatanganannya beberapa minggu yang lalu dan keinginan sang pemain adalah kuncinya: ia ingin bermain untuk Madrid.

Dengan penandatanganan De León, ia menjadi orang Puerto Rico kedua yang mengenakan seragam Real Madrid setelah Eduardo Ordóñez pada tahun 1926/1927.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement