Selasa 30 Jan 2024 21:19 WIB

Mabuk Tequila, Striker Manchester United Ditemukan Pingsan di Tempat Tidur

Erik ten Hag pun berjanji membuat perhitungan dengan sang striker.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag memberi selamat kepada Marcus Rashford.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag memberi selamat kepada Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford jatuh ke tempat tidurnya dengan pakaian lengkap pada pukul 3 pagi setelah berpesta minuman keras selama 12 jam di Belfast akhir pekan lalu.

Rashford dilaporkan pergi berpesta di Irlandia Utara sebelum melaporkan sakit kepada petinggi Manchester United dan absen dalam kemenangan Piala FA atas Newport. Setelah pertandingan, bos Setan Merah, Erik ten Hag, menegaskan bahwa ia akan 'berurusan' dengan sang penyerang.

Baca Juga

United kemudian merilis sebuah pernyataan pada Senin (29/1/2024) malam yang mengumumkan bahwa mereka menganggap masalah tersebut telah ditutup. Namun kini terdapat lebih banyak informasi yang muncul, dengan Rashford yang menghabiskan waktu di malam hari di luar kota yang pastinya akan menjadi hal yang sulit untuk dibaca oleh Ten Hag.

Menurut The Sun, Rashford menghabiskan waktu 12 jam untuk berpesta saat ia mengunjungi seorang teman di Belfast. Diklaim bahwa ia menenggak minuman tequila dan koktail dalam apa yang digambarkan oleh seorang pelayan sebagai 'misi untuk mabuk'.

Pelayan Sarah Adair menuduh bahwa ia menyajikan makan siang untuk sang bintang United, namun kemudian menidurkannya. Adair mengeklaim bahwa Rashford tidak menyentuh makanannya, dan lebih memilih untuk fokus pada tequila yang ditawarkan.

Rashford kemudian dikatakan bertanya apakah ada klub yang akan tetap buka setelah jam 3 pagi. Setelah pulang kerja dan berganti pakaian, Adair mengeklaim bahwa dia akhirnya dijemput setelah menunggu selama tiga jam sebelum diminta untuk menyerahkan teleponnya.

Dia mengeklaim bahwa Rashford kemudian dibawa ke restoran Villa Italia, di mana pemain internasional Inggris itu telah memesan lantai paling atas. Rashford diklaim mengambil sebotol tequila miliknya sendiri, dengan rombongannya dikatakan membagi-bagikan sebotol Patron.

"Saya tidak terkejut dia melewatkan latihan keesokan harinya, mengingat betapa terlambatnya dia tidur dan seberapa banyak dia minum," katanya. "Dia pasti tahu bahwa dia tidak akan berada dalam kondisi fit untuk bermain sepak bola."

Diduga pada saat itu, salah satu teman Rashford mengingatkannya akan sesi latihan yang akan datang, namun sang pemain malah ingin pergi keluar malam. Hal tersebut dikatakan membuat mereka pergi ke klub malam Thompson's Garage.

Di sanalah Rashford berfoto, hanya beberapa jam sebelum ia harus melapor ke Carrington. The Sun mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Rashford yang menegaskan bahwa sang striker pergi sekitar pukul 01.15 dini hari.

Dilaporkan bahwa Rashford telah didenda dua pekan gaji atas tindakannya, dengan United bersikeras bahwa masalah tersebut sekarang sudah selesai. Sebuah pernyataan klub berbunyi: "Marcus telah bertanggung jawab atas tindakannya. Hal ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal, yang sekarang telah ditutup."

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement