Rabu 31 Jan 2024 14:34 WIB

Prediksi Starting XI Tottenham Hotspur Vs Brentford

The Bees datang ke laga tersebut dengan motivasi tinggi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tottenham Hotspur.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur akan kembali bertugas di Liga Primer Inggris setelah sebelumnya takluk dari Manchester City di putaran keempat Piala FA. The Lilywhites akan menjamu Brentford dalam derby London yang akan berlangsung di Tottenham Stadium, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Spurs sejauh ini masih berusaha memanaskan persaingan empat besar, tapi bukan tidak mungkin Brentford akan memberikan kejutan pada laga tersebut. Mengacu pada statistik pertemuan antara kedua tim, keduanya sama-sama memiliki satu kali kemenangan dengan tiga laga berakhir imbang dalam lima pertemuan terakhir.

Baca Juga

Di sisi lain, the Bees datang ke laga tersebut dengan motivasi tinggi setelah mengamankan kemenangan 3-2 melawan Nottingham Forest di laga sebelumnya. Ini juga menjadi momentum bagi tim asuhan Thomas Frank untuk bangkit setelah tujuh laga tanpa kemenangan di semua ajang. 

Sementara itu, Tottenham juga diprediksi menjadikan ini sebagai momentum untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun skuad Spurs masih kekurangan beberapa pemain kunci mereka, di mana hal yang sama juga dialami tim tamu. Skuad Tottenham yang absen: Alejo Veliz (lutut), Manor Solomon (lutut), Giovani Lo Celso (paha), Son Heung-min, Pape Sarr, Yves Bissouma (semua tugas internasional)

Diragukan: Ryan Sessegnon (hamstring)

Pemain Brentford yang absen: Sergio Reguilon (tidak memenuhi syarat), Rico Henry (lutut), Aaron Hickey (paha), Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Kevin Schade (pangkal paha), Yoane Wissa, Saman Ghoddos dan Frank Onyeka (semua tugas internasional)

Diragukan: Christian Norgaard (pergelangan kaki)

 

Prediksi Starting XI kedua tim:

Tottenham (4-2-2-1): Vicario (kiperl); Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Hojbjerg, Bentancur; Johnson, Kulusevski, Werner; Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglou 

 

Brentford (3-5-2): Flekken (kiper); Collins, Pinnock, Mee; Roerslev, Janelt, Jensen, Damsgaard, Lewis-Potter; Toney, Maupay

Pelatih: Thomas Frank 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement