Rabu 31 Jan 2024 16:40 WIB

Tolak Latih Aljazair, Zidane Bidik Kursi di Liverpool?

Kehadiran Zidane kembali ke sepak bola sangat ditunggu oleh publik.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mantan pemain sepak bola dan manajer Zinedine Zidane.
Foto: AP/Francois Mori
Mantan pemain sepak bola dan manajer Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemenang Piala Dunia Christophe Dugarry menyatakan mantan rekan setimnya di Prancis Zinedine Zidane memiliki pekerjaan berikutnya. Dugarry merenungkan berita bahwa mantan pemain hebat Real Madrid itu telah menolak pekerjaan di Aljazair.

"Liverpool? Misalnya. Saya memahami dalam refleksinya terhadap sepak bola yang dia cintai dan ingin dia dirikan, dia ingin pergi ke tempat lain selain ke tim Aljazair," kata dia. 

Baca Juga

"Entahlah. Jujur saja, saya tidak punya informasi apa pun, itu perasaan, mungkin saya punya sesuatu. Semua tim dan semua klub di dunia ingin memilikinya," ujarnya menambahkan. 

“Dia mencintai Aljazair dan warga Aljazair, itu sudah pasti. Bahwa dia sudah melakukan banyak hal untuk Aljazair, itu juga yang pasti. Saya memahami penolakannya untuk membawa tim dalam kondisi seperti ini," ungkapnya.

"Dia punya ambisi lain. Ada hati. Dan  kenyataan. Tidak ada yang tidak mungkin, tetapi saya memahami posisinya. Saya tidak memiliki informasi, tetapi saya pikir dia harus menyembunyikan sesuatu dan menyetujuinya."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement