Rabu 31 Jan 2024 14:58 WIB

Soal Uang Rp 11 Triliun, Real Madrid Tuntut Jaminan Tertulis dari Mbappe

Ok Diario mengatakan bahwa Real Madrid tahu bahwa Mbappe bersedia pindah.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/TERESA SUAREZ
Striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid meminta jaminan tertulis dari Kylian Mbappe sebelum bergerak untuk memboyong penyerang PSG itu. Keluar dari kontrak pada bulan Juni, Mbappe akan memberi tahu PSG tentang keputusannya untuk pergi bulan depan.

Ok Diario mengatakan bahwa Real Madrid tahu bahwa Mbappe bersedia, kali ini, untuk pindah, meskipun sebagai gantinya ia harus melepaskan bonus loyalitas yang besar. PSG juga mengajukan tawaran besar berupa perpanjangan kontrak senilai 650 juta euro atau sekira Rp 11 triliun untuk lima musim.

Baca Juga

Namun Real ingin Mbappé membuat komitmen tertulis, setelah belajar dari apa yang terjadi dua tahun lalu.

Oleh karena itu, Real akan meminta pemain asal Prancis itu menandatangani perjanjian untuk mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan mereka sebelum memasuki negosiasi.

Selain itu, Real Madrid juga menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan negosiasi dengan Mbappe terkait tawaran dan tawaran balik dari PSG dan klub-klub raksasa Liga Premier.

Dan indikasi awal adalah bahwa Mbappe dengan senang hati menerima kedua kondisi tersebut, setelah memberi tahu Real bahwa mereka sekarang menjadi prioritasnya di tahun 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement