Jumat 02 Feb 2024 13:30 WIB

FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia 2026

Visa telah meningkatkan pengalaman turnamen di lebih dari 40 acara FIFA sejak 2007.

Adu penalti di final Piala Dunia 2022 Qatar antara Timnas Prancis Vs Timnas Argentina.
Foto: Dok. Visa
Adu penalti di final Piala Dunia 2022 Qatar antara Timnas Prancis Vs Timnas Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FIFA dengan bangga mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Visa (NYSE: V), pemimpin dunia dalam pembayaran digital, sebagai mitra resmi FIFA. Perjanjian baru yang berlaku hingga tahun 2026 ini memungkinkan Visa dan FIFA untuk mendukung pertumbuhan sepak bola serta mendukung para pemain, penggemar, dan klien melalui program menarik seperti sepak bola usia muda, sepak bola pantai, dan acara-acara FIFA lainnya yang akan berujung pada penyelenggaraan Piala Dunia terbesar dalam sejarah pada tahun 2026.

"FIFA sangat senang dapat bermitra dengan Visa dan memfokuskan kemitraan kuat kami menuju masa depan yang cerah. Komitmen Visa yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman para penggemar, ditambah dengan pendekatan inovatif mereka terhadap teknologi pembayaran, selaras dengan visi FIFA untuk menjadikan sepak bola benar-benar mendunia dan dapat diakses oleh semua orang. Kami berharap dapat menghadirkan momen-momen luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia," kata Presiden FIFA Gianni Infantino, dikutip pada Jumat (2/2/2024). 

Baca Juga

Visa akan tetap menjadi Mitra Teknologi Pembayaran Resmi untuk aktivitas FIFA di seluruh dunia, memberikan pengalaman bertransaksi yang lancar dan aman bagi para penggemar berat  FIFA di lokasi perhelatan. Para pemegang kartu Visa akan mendapatkan akses eksklusif dan di balik layar di berbagai turnamen FIFA, acara-acara pra-penjualan bagi para pemegang kartu Visa, serta promosi inovatif lainnya, termasuk di gerai-gerai FIFA dan secara online di FIFAstore.com, selama masa kerja sama ini.

"Aliansi kami dengan FIFA telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi merek Visa, para klien, dan pemegang kartu kami," ujar Oliver Jenkyn, Group President, Global Markets, Visa. "Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang ini dan memberikan pengalaman pembayaran yang lancar sebagai bagian dari salah satu acara olahraga terpopuler di dunia."

 

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement