Senin 12 Feb 2024 00:20 WIB

Ini Prediksi Starting XI Barcelona vs Granada

Tampil di kandang sendiri, Blaugrana diunggulkan menjadi pemenang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Barcelona merayakan kemenangannya pada pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Sabtu, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Para pemain Barcelona merayakan kemenangannya pada pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Sabtu, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona bertemu Granada pada journada ke-24 La Liga Spanyol musim ini. Duel tersebut berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, markas sementara El Barca, Senin (12/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Tampil di kandang sendiri, Blaugrana diunggulkan menjadi pemenang. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Frenkie de Jong dan rekan-rekan. Namun sepak bola terkadang menghadirkan potensi kejutan.

Baca Juga

Lantaran berstatus underdog, armada Nazaries bakal bermain tanpa beban. Situasi demikian, bisa saja menyulitkan sang raksasa. Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Barcelona. Xavi Hernandez tetap memakai formasi natural El Barca. Klub Katalan itu, terbiasa menggunakan pola 4-3-3.

Inaki Pena di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Joao Cancelo di kiri, Jules Kounde di kanan. Duet Pau Cubarsi - Ronald Araujo mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Fermin Lopez di kiri, Andreas Christensen di tengah, Frenkie de Jong di kanan.

Menuju lini serang. Pedri bergerak di sayap kiri. Lamine Yamal di kanan. Robert Lewandowski mengisi pos ujung tombak.

Beralih kee Granada. Alexander Medina diprediksi memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menerapkan pola ini, nyaris di semua pertandingan Nazaries.

Augusto Batalla di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Carlos Neva di kiri, Ricard Sanchez di kanan. Duet Ignasi Miquel - Bruno Mendez di sektor palang pintu.

Berlanjut ke area gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Martin Hongla di kiri, Sergio Ruiz di kanan.

Myrto Uzuni menyusur sayap kiri. Facundo Pellistri bergerak di sayap kanan. Oscar Melendo mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Lucas Boye berperan sebagai ujung tombak.

 

 Prediksi Starting XI Barcelona: Pena, Cancelo, Kounde, Cubarsi, Araujo, Lopez, Christensen, De Jong, Pedri, Yamal, Lewandwski

Pelatih: Xavi Hernandez

 

 

Prediksi Starting XI Granada: Batalla, Neva, Sanchez, Miquel, Mendez, Hongla, Ruiz, Uzuni, Pellistri, Melendo, Boye

Pelatih: Alexander Medina

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement