Senin 12 Feb 2024 08:17 WIB

Odegaard Bangga Performa Arsenal Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang West Ham

Arsenal mendominasi laga derbi London dan mengendalikan segala aspek permainan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kapten Arsenal Martin Odegaard
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Kapten Arsenal Martin Odegaard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Arsenal Martin Odegaard memuji penampilan timnya dalam kemenangan 6-0 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion London, Ahad (11/2/2024). William Saliba, Bukayo Saka (2 gol), Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard dan Declan Rice mencetak gol untuk Arsenal pada hari itu.

Odegaard mengatakan, penampilan The Gunners pada malam itu brilian. Dari awal hingga akhir, Arsenal mendominasi laga derbi London dan mengendalikan segala aspek permainan. 

Baca Juga

"Hari ini, kami sangat tajam di depan gawang. Saya bangga dengan tim. Datang dari pertandingan besar [melawan Liverpool], meraih kemenangan besar, dan mendukungnya hari ini dengan penampilan yang hebat," ujarnya selepas laga dikutip dari laman resmi Arsenal.

Ia mengatakan Arsenal selalu ingin berkembang dan selalu ingin lebih. Menurut Odegaard, the Gunners menunjukkannya selama pertandingan. 

"Ketika Anda unggul tiga atau empat gol tanpa gol, mudah untuk sedikit menurun, tapi kami terus melaju dan menginginkan lebih. Itulah mengapa saya sangat menyukai hari ini," ujarnya.

Odegaard menegaskan, Arsenal fokus pada performa mereka. The Gunners, kata dia, tidak terlalu peduli dengan tim-tim lain. 

"Kami terus bekerja keras. Ini adalah kemenangan yang bagus, tetapi kami terus melangkah maju," ungkapnya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement