Selasa 13 Feb 2024 00:01 WIB

Ini Prediksi Starting XI Juventus vs Udinese Pada Giornata ke-24 Serie A

Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Juventus.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Beberapa jam lagi, Juventus melanjutkan petualangan di Serie A musim 2023/24. Juve bertemu Udinese pada giornata ke-24 liga kasta tertinggi di Italia ini.

Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi duel berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Selasa (13/2/2024) pukul 02.45 WIB. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri memakai formasi andalannya, 3-5-2. Ia sering menerapkan skema ini, nyaris di semua pertandingan si Nyonya Tua.

Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri tiga palang pintu sejajar. Alex Sandro di kiri, Gleison Bremer di tengah, Federico Gatti di kanan.

Berlanjut ke sektor wing back. Dua nama bercokol di sana. Filip Kostic di kiri, Andrea Cambiaso di kanan.

Menuju ke trio lini tengah. Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie menempati sektor tersebut. Mereka mendukung duet penyerang Federico Chiesa - Arkadiusz Milik.

Beralih ke Udinese. Agak mirip formasi kedua tim. Kubu tamu menggunakan pola 3-5-1-1.

Maduka Okoye di bawah mistar gawang. Di depan Okoye berdiri tiga palang pintu sejajar. Thomas Thiesson Kristensen di kiri, Lautaro Giannetti di tengah, Nehuen Perez di kanan.

Berlanjut ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Jordan Zemura di kiri, Kingsley Ehizibue di kanan.

Menuju ke trio lini tengah. Ada Lazar Samardzic, Walace, Sandi Lovric. Mereka mendukung Florian Thauvin di posisi second striker, juga Lorenzo Lucca di sektor ujung tombak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement