Selasa 13 Feb 2024 06:32 WIB

Atletico Madrid Umumkan Alvaro Morata Derita Cedera Lutut

Morata adalah pencetak gol terbanyak Atletico di Liga Champions musim ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang  Atletico Madrid Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/SERGIO PEREZ
Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Atletico Madrid Alvaro Morata mengalami cedera memar tulang dan ligamen lateral internal lutut kanannya terkilir saat timnya dikalahkan Sevilla 0-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. Kabar buruk ini diumumkan Atletico pada Senin.

Morata adalah pencetak gol terbanyak Atletico di Liga Champions musim ini dengan lima gol dari enam pertandingan. Ia tertatih-tatih meninggalkan lapangan sambil menangis pada menit ke-46 di kandang Sevilla.

Baca Juga

Atletico, yang selanjutnya akan menjamu Las Palmas di liga pada Sabtu sebelum mengunjungi markas Inter Milan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan, tidak mengungkapkan batas waktu kembalinya Morata.

“Pada Senin pagi, dia menjalani pemindaian MRI untuk mengetahui sejauh mana cederanya. Dia sedang menunggu perawatan lebih lanjut,” kata Atletico dalam sebuah pernyataan.

Kapten Spanyol berusia 31 tahun ini juga menjadi pencetak gol terbanyak Atletico di La Liga musim ini setelah mencetak 13 gol dalam 22 pertandingan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement