Selasa 13 Feb 2024 22:49 WIB

Manchester United Terus Awasi Bek Sayap Leverkusen Jeremie Frimpong

Frimpong juga menjadi target Manchester United musim panas lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Bayer Leverkusen - Jeremie Frimpong.
Foto: AP Photo/Marius Becker/dpa
Pemain Bayer Leverkusen - Jeremie Frimpong.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United terus mengawasi bek sayap Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong. Sebuah laporan dari Manchester Evening News mengklaim bahwa Setan Merah mungkin sedang mencari bek kanan di akhir musim dan mereka mungkin akan merekrut pemain Belanda itu.

Frimpong juga menjadi target Manchester United musim panas lalu tetapi mereka memilih untuk tetap menggunakan Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka. Laporan dari MEN mengklaim Wan-Bissaka kemungkinan akan dijual pada musim panas dan Frimpong bisa menjadi calon penggantinya.

Baca Juga

Bek berusia 23 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai aset yang sangat diperlukan untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Dia telah menjadi salah satu pemain kunci mereka dan dia telah berkontribusi pada 8 gol dan 10 assist di semua kompetisi. Bek sayap Belanda ini juga luar biasa dalam menyerang dan dia bisa menambah dimensi baru dalam serangan Manchester United.

Wan-Bissaka sering dikritik karena keterbatasannya sebagai bek sayap di lini depan dan Frimpong akan menjadi peningkatan yang sangat baik. Dia juga bisa beroperasi sebagai bek sayap. Akan menarik untuk melihat apakah Setan Merah dapat menyepakati harga dengan tim Bundesliga untuk bek Belanda berusia 23 tahun tersebut. 

Sejauh ini Frimpong tertarik untuk pindah ke Old Trafford dan itu akan menjadi langkah besar dalam karirnya. Dia akan menguji kemampuannya melawan beberapa penyerang terbaik dunia di Liga Primer Inggris dan Manchester United juga bisa menawarkannya platform untuk bersaing memperebutkan trofi besar di musim-musim mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement