Rabu 14 Feb 2024 20:50 WIB

Prediksi Starting XI Lazio vs Bayern Munchen Pada Leg Pertama Babak 16 Besar UCL

Pelatih Maurizio Sarri sepertinya memakai formasi 4-3-3.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lazio.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Beberapa jam lagi Lazio bertemu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2023/24. I Biancoceleste bertindak sebagai tuan rumah.

Jadi partai ini dimainkan di Stadion Olimpico, Roma. Tepatnya pada Kamis (15/2/2024) pukul 03.00 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Lazio. Pelatih Maurizio Sarri sepertinya memakai formasi 4-3-3. Ia sering memakai skema ini, nyaris di semua pertandingan Lazio.

Ivan Provedel di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Di kiri ada Elseid Hysaj, di kanan Adam Marusic. Duet Alessio Romagnoli - Mario Gila mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Luis Alberto di kiri, Danilo Cataldi di tengah, Matteo Guendouzi di kanan. 

Terakhir di lini serang. Felipe Anderson di kiri. Gustav Isaksen. Ciro Immobile mengisi sektor ujung tombak.

Beralih ke Bayern Munchen. Thomas Tuchel bakal menggunakan formasi 4-3-3. Ini sering memakai pola ini nyaris di semua pertandingan FC Bayern.

Manuel Neuer di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Raphael Guerreiro di kiri. Noussair Mazraoui di kanan. Duet Kim Min-Jae - Matthijs de Ligt mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Leon Goretzka di kiri, Joshua Kimmich di kanan.

Jamal Musiala menyusur area sayap kiri. Leroy Sane di sayap kanan. Thomas Muller mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Harry Kane bertugas sebagai ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Lazio: Provedel, Hysaj, Marusic, Romagnoli, Gila, Alberto, Cataldi, Guendouzi, Anderson, Isaksen, Immobile

Pelatih: Maurizio Sarri

 

 

Prediksi Starting XI Bayern Munchen: Neuer, Guerreiro, Mazraoui, Min-Jae, De Ligt, Goretzka, Kimmich, Musiala, Sane, Muller, Kane

Pelatih: Thomas Tuchel

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement