Ahad 25 Feb 2024 00:31 WIB

MU Kalah 1-2 di Menit Terakhir Melawan Fulham

Waktu injury time, Fulham secara mengejutkan berhasil membalikkan kedudukan.

Red: Tahta Aidilla

Reaksi para pemain Manchester United usai kalah dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu, (24/2/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Rodrigo Muniz dari Fulham (kiri tengah) Raphael Varane dari Manchester United (kanan tengah) dan Harry Maguire dari Manchester United (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu, (24/2/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Sasa Lukic dari Fulham (kiri) dan Kobbie Mainoo dari Manchester United berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu (24/2/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Sasa Lukic dari Fulham mencoba menembak ke gawang saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu, (24/2/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Harrison Reed dari Fulham (kiri) dan Kobbie Mainoo dari Manchester United berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu, (24/2/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Para pemain Fulham merayakan kemenangan usai memenangkan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu, (24/2/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Fulham di stadion Old Trafford di Manchester, Sabtu, (24/2/2024).

Pertandingan Fulham sempat unggul terlebih dahulu melalui Calvin Bassey lewat skema tendangan sudut (65'). Sementara MU sempat menyamakan kedudukan lewat kaki Harry Maguire melalui bola pantulan (89').

Di waktu injury time, Fulham secara mengejutkan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui Alex Iwobi (90+7').

sumber : AP Photo/Dave Thompson
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement