Sabtu 24 Feb 2024 22:57 WIB

MU Bermain Imbang tanpa Gol Lawan Fulham pada Babak Pertama

MU berada dalam tekanan konstan Fulham sepanjang babak pertama.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Fulham
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Fulham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) berada dalam tekanan konstan saat menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Traffor, Manchester, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. MU beruntung skor imbang 0-0 menghiasi papan skor pada akhir babak pertama.

Fulham yang di papan klasemen berada di posisi 12 justru tampil dominan di kandang Setan Merah. Gelombang serangan yang membahayakan mereka gelontorkan. Beruntung kiper MU Andre Onana kali ini tampil ciamik.

Baca Juga

Laga baru berlangsung tiga menit, Fulham sudah melepaskan shot on target pertama. Tendangan keras Andreas Pereira dari luar kotak penalti masih tepat di pelukan Onana.

Fulham kembali menebar ancaman menit ke-14. Kali ini tendangan jarak jauh dari Iwobi masih melebar di kanan gawang Onana. Empat menit berselang Iwobi kembali melepaskan tendangan tapi masih melebar juga.

Onana kembali berjibaku menyelamatkan gawangnya, kali ini pada menit ke-21 saat menepis sundulan pemain Fulham.

MU punya peluang pertama pada menit ke-26 melalui Alejandro Garnacho. Namun bola tendangannya masih dihalau dengan sundulan pemain Fulham.

Diogo Dalot mengncam gawang Fulham pada menit ke-32, tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih sedikit menyamping.

Menit ke-34 tiang gawang menyelamatkan MU dari kebobolan. Tendangan Rodrigo Muniz masih mengenai tiang kiri bagian atas Setan Merah.

Menit ke-38 tendangan keras  Andreas Pereira mampu ditepis Onana. Gawang MU pun masih selamat dari gempuran pemain Fulham yang datang bak gelombang.

Menit ke-41 Garnacho hampir menjebol gawang Fulham. Namun Tendangan pemain Argentina ini masih mampu di tepis kiper Fulham Bernd Leno. Hingga dua menit tambahan waktu tak ada gol tercipta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement