Ahad 25 Feb 2024 12:19 WIB

Ini Prediksi Starting XI Juventus vs Frosinone Pada Giornata ke-26 Serie A

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Carlos Alcaraz dan Federico Chiesa dari Juventus berjalan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Carlos Alcaraz dan Federico Chiesa dari Juventus berjalan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Beberapa jam lagi, Juventus melanjutkan petualangan di Liga Serie A Italia musim 2023/24. Juve bakal meladeni ketangguhan Frosinone Calcio pada giornata ke-26 kompetisi tersebut.

Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut bakal berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Ahad (25/2/2024) pukul 18.30 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Juventus. Seperti biasa Massimiliano Allegri bakal memakai formasi 3-5-2. Allegri menurunkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang si Nyonya Tua. 

Di depan sang kiper berdiri tiga palang pintu sejajar. Daniele Rugani di kiri, Gleison Bremer di tengah, Federico Gatti di kanan.

Menuju area bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Filip Kostic di kiri, Andrea Cambiaso di kanan.

Trio lini tengah diisi oleh Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie. Mereka mendukung duet penyerang Kenan Yildiz - Dusan Vlahovic.

Beralih ke Frosinone. Eusebio Di Fransesco bakal menggunakan formasi 4-3-3. Di Fransesco menurunkan Stefano Turati di bawah mistar gawang I Canarini.

Di depan Turati, berdiri empat bek sejajar. Emanuele Valeri di kiri, Pol Lirola di kanan. Duet Calebi Okoli - Ilario Monterisi mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Di kiri ada Francesco Gelli, di tengah Enzo Barreneche, lalu Luca Mazzitelli beroperasi di kanan.

Terakhir di lini serang. Abdou Harroui di kiri. Matias Soule di kanan. Kaio Jorge bertugas sebagai ujung tombak. Perlu diketahui, Enzo, Soule, dan Jorge merupakan armada Bianconeri yang menjalani peminjaman di kubu tamu.

 

 

Prediksi Starting XI Juventus: Szczesny, Rugani, Bremer, Gatti, Kostic, Cambiaso, Rabiot, Locatelli, McKennie, Yildiz, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

 

 

Prediksi Starting XI Frosinone: Turati, Valeri, Lirola, Okoli, Monterisi, Gelli,  Barrenechea, Mazzitelli, Harroui, Soule, Jorge

Pelatih: Eusebio Di Francsco

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement