Selasa 27 Feb 2024 06:14 WIB

Al-Hilal Cetak Rekor Kemenangan Beruntun di Liga Pro Saudi

Al Hilal meraih 14 kemenangan beruntun di Liga Pro Saudi, meruntuhkan rekor Al Nassr.

Sergej Milinkovic-Savic dari Al Hilal
Foto: EPA-EFE/STR
Sergej Milinkovic-Savic dari Al Hilal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemuncak klasemen Al-Hilal mencetak rekor kemenangan beruntun di Liga Pro Saudi dengan mengalahkan tuan rumah Al-Ettifaq 2-0 pada Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Raksasa Saudi itu unggul tujuh poin di puncak klasemen dengan 59 poin dari 21 pertandingan, unggul atas Al-Nassr yang dibela Cristiano Ronaldo, yang mengalahkan Al-Shabab 3-2 sehari sebelumnya.

Baca Juga

Tim asuhan pelatih Jorge Jesus telah meraih 14 kemenangan beruntun di liga, mengakhiri rekor Al-Nassr sebelumnya yang memenangkan 13 pertandingan dari November 2013 hingga Februari 2014.

Sergej Milinkovic-Savic membawa Al-Hilal memimpin pada menit ke-40 melalui sundulannya setelah menerima umpan sepak pojok. Salem Al Dawsari menambahkan gol kedua dari jarak dekat pada tambahan waktu babak pertama.

Malam Al-Hilal seharusnya sempurna. Namun pencetak gol terbanyak Alexander Mitrovic menerima kartu kuning dan akan absen pada pertandingan berikutnya, melawan juara bertahan Al-Ittihad, karena akumulasi kartu.

 

sumber : Reuters

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement