Ahad 03 Mar 2024 15:10 WIB

Stadeo Live Prematch: Hebatan MU Ferguson atau City Guardiola?

Stadeo menggelar fun games dengan hadiah total Rp 2.000.000.

Stadeo menggelar live room prematch laga derby antara Manchester City lawan Manchester United pada Ahad (3/3/2024).
Foto: Instagram/@stadeo.id
Stadeo menggelar live room prematch laga derby antara Manchester City lawan Manchester United pada Ahad (3/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Derby sengit penuh gengsi antara Manchester City versus Manchester United akan tersaji pada Ahad (3/3/2024) malam WIB ini. Untuk memanaskan laga tersebut, Sobat Republika bisa ngobrolin kehebatan kedua tim di live room spesial Stadeo di bawah ini pada pukul 21.45 WIB.

Stadeo akan mengulas Manchester United era Sir Alex Ferguson dan Manchester City era Pep Guardiola. ‘’Laga Sengit Man United Vs Man City. Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas dampak para pelatih di kedua klub Manchester ini,’’ tulis Stadeo Indonesia di akun Instagram centang birunya.

Acara live room akan dibawakan oleh @irawan_cobain dengan menghadirkan tiga narasumber yakni Ruang Taktik, Garis Tengah dan Skor Indonesia. Stadeo akan mengulas prematch analysis, live reaction dan analisa pertandingan.

Sobat Republika bisa ikut berpartisipasi dalam menyampaikan opini terkait Derby Manchester malam ini. Dan, Stadeo akan menghadirkan kuis berhadiah senilai Rp 100 ribu untuk semakin memeriahkan suasana live room.

Live room menjadi satu rangkaian dari acara Fans Night Derby Manchester yang digelar Stadeo untuk memeriahkan derby malam ini. Acara Fans Night yang akan diramaikan oleh Geromball, Indomanutd Jkt dan MCSCI Jkt ini digelar di Brewerkz Senayan City pada pukul 20.30 WIB.

‘’Get ready for Derby Manchester. Ayo ikuti keseruan Fans Night-Derby Manchester bareng Stadeo!’’ tulis @stadeo.id.

‘’Nantinya akan ada ngobrol seru seputar Manchester United dan Machester City bareng Geromball, Indomanutd Jkt dan MCSCI Jkt,’’ sebutnya. ‘’Ngga cuman itu. Bakalan ada fun games dengan hadiah total Rp 2.000.000. Menarik banget kan? Ayo jangan sampai ketinggalan‼’’

Acara yang disponsori BRI Danareksa Sekuritas atau BRIDS ini sepenuhnya gratis. Sobat Republika hanya perlu melakukan reservasi ke nomor 0813-8133-4233 (Nabila).

‘’Acara Fans Night-Derby Manchester bareng Stadeo kali ini disponsori oleh BRI Danareksa Sekuritas atau BRIDS,’’ sebut Stadeo Indonesia.

‘’Buat kalian yang mau mulai berinvestasi dan mulai mempersiapkan masa depan, BRIDS menyediakan layanan investasi saham, obligasi dan reksa dana yang lengkap dari satu aplikasi online trading BRIGHTS, yang menjawab kebutuhan investasi investor pro, dan mode BRIGHTS Easy dengan tampilan yang simple, fresh dan aplikasi yang mudah digunakan, cocok untuk investor pemula. Yuk, mulai investasi dengan buka rekening dan download BRIGHTS sekarang!''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement