Senin 04 Mar 2024 08:04 WIB

Pemain Indonesia Jay Idzes Gagal Antar Venezia Menang di Serie B

Venezia takluk dengan skor tipis 1-2 dari Como pada pekan ke-28 Serie B.

Jay Idzes
Foto: dok Venezia Calcio
Jay Idzes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Indonesia Jay Idzes gagal mengantarkan kemenangan untuk timnya Venezia setelah takluk dengan skor tipis 1-2 dari Como pada pekan ke-28 Serie B, kompetisi sepak bola kasta kedua Italia di Stadion Giuseppe Sinigaglia, Como, Italia, Ahad (3/3/2024).

Tampil sebagai tim tamu, pada laga itu Venezia tampil apik dan hampir membawa pulang satu poin ketika gol Joel Pohjanpalo pada menit ke-40 menyamakan skor 1-1. Tim tuan rumah dua menit sebelumnya mencetak gol lebih dulu melalui Simone Verdi.

Baca Juga

Laga hampir berakhir imbang. Namun gol Patrick Cutrone pada menit ke-90 membawa tim tuan rumah mengamankan tiga poin dan membuat Venezia pulang dengan tangan hampa.

Pada laga itu, menandai 15 kali penampilannya untuk Venezia, Idzes kembali dipercaya pelatih Paolo Vanoli mengawal jantung pertahanan secara penuh.

Berdasarkan catatan Sofascroce, bek tengah 23 tahun itu pada laga tersebut mencatatkan dua clearances, satu kali menahan tembakan, satu tekel, 67 sentuhan, melepaskan 56 operan dengan 89 persen akurasi operan, dua perebutan bola sukes dari empat kesempatan, dan satu dribel sukses.

Dengan kekalahan ini, klub berjuluk I Leoni alati (Singa Bersayap) itu turun ke posisi keempat klasemen sementara di zona play-off promosi dengan 51 poin, berselisih delapan poin dari Parma yang ada di puncak klasemen.

Pada laga selanjutnya, Venezia akan kembali bermain di kandang, di Stadion Pier Luigi Penzo ketika menghadapi Bari, Ahad (10/3/2024) pukul 22.15 WIB.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement