Jumat 08 Mar 2024 21:39 WIB

Real Madrid Sambut Kembalinya Thibaut Courtois dan Eder Militao Sebelum Akhir Maret

Courtois dan Eder Militao sudah pulih dari cedera ACL.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pemain Real Madrid Eder Militao
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Pemain Real Madrid Eder Militao

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid mengalami dua pukulan telak oada awal musim ini, dengan Thibaut Courtois dan Eder Militao yang mengalami cedera ACL. Penjaga gawang asal Belgia itu mengalami cedera tersebut saat latihan, sementara bek asal Brasil itu mendapatkannya saat melawan Athletic Bilbao.

Sejak saat itu, kedua pemain fokus pada pemulihan mereka. Militao sedikit lebih unggul dalam hal itu, meskipun Courtois tidak jauh di belakangnya. Ia telah berlatih bersama tim dalam beberapa kesempatan selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Real Madrid telah menetapkan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions sebagai tanggal kembalinya kedua pemain tersebut.

Courtois dan Militao akan kembali berlatih secara penuh pada akhir bulan ini. Mereka bahkan dapat tampil dalam pertandingan La Liga melawan Athletic Club setelah jeda internasional, meskipun tidak ada risiko yang akan diambil.

Tidak diragukan lagi bahwa kedua pemain tersebut sangat dirindukan oleh Real Madrid, khususnya Militao. Andriy Lunin telah tampil impresif saat Courtois absen, jadi mungkin tidak akan terlalu terburu-buru untuk menurunkannya. Meskipun Carlo Ancelotti mungkin akan sangat ingin mengembalikan Militao ke dalam tim sesegera mungkin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement