Jumat 08 Mar 2024 21:44 WIB

MU dan Bayern Munchen Incar Bek Benfica Antonio Silva

Antonio Silva memiliki klausul pelepasan sekitar 100 juta euro atau Rp 1,71 triliun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Benfica Antonio Silva
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Pemain Benfica Antonio Silva

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) punya keinginan serius untuk mengontrak pemain Benfica Antonio Silva pada musim panas ini. Setan Merah sedang mencari bek tengah baru, dengan kontrak Raphael Varane dan Jonny Evans akan habis pada musim panas ini.

Menurut reporter Sky Germany Florian Plettenberg, selain MU, Bayern Muenchen juga sedang mencari pemain internasional Portugal berusia 20 tahun, yang telah bermain 81 kali untuk Benfica.

Baca Juga

Dia menyatakan,“Ya, FC Bayern mencantumkan nama António #Silva dalam daftar mereka.  Namun untuk beberapa waktu sekarang… Bayern terkesan dengan perkembangannya!"

Bek tengah berusia 20 tahun dari SL Benfica memiliki klausul pelepasan sekitar 100 juta euro atau sekira Rp 1,71 triliun pada musim panas. Namun, diyakini bahwa jika terjadi transfer, biayanya hanya berkisar 80 juta euro atau sekira Rp 1,37 triliun.

“Sampai sekarang, di bawah bos baru Eberl/Freund, tidak ada rencana untuk merekrut bek tengah semahal itu. Banyak hal bergantung pada apa yang akan terjadi dengan De Ligt dan/atau Upamecano.

“Banyak klub top yang memantau Silva. MU, juga tertarik padanya.  Pemain yang harus diperhatikan dalam beberapa bulan ke depan." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement