Sabtu 09 Mar 2024 14:41 WIB

Thomas Doll Pastikan Persija Siap Tempur di Kandang Persib

Laga Persib vs Persija digelar sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Rep: Fitriyanto/ Red: Andri Saubani
 Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija, Thomas Doll, memastikan anak didiknya telah siap bertempur di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB. Dua legiun asingnya yang sempat mengalami sakit kini telah pulih, yaitu Maciej Gajos dan Ondrej Kudela.

Thomas menyebutkan bahwa wabah demam yang sempat menyerang para pemainnya kini sudah usai. “Semuanya sudah sembuh, Maciej (Gajos) yang kemarin absen dua laga juga sudah sembuh. Begitu pula dengan Kudela (Ondrej) yang baru sembuh dua hari lalu ikut tim ke Bandung,” ujar Thomas dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Akan tetapi, Macan Kemayoran masih harus tampil tanpa beberapa pemain, salah satunya striker asal Brazil, Gustavo Almeida. Seperti yang diketahui, Gustavo mengalami cedera lutut. Thomas mengatakan bahwa cedera yang dialami Gustavo bisa saja membuatnya absen hingga akhir musim.

“Hansamu masih pemulihan pascaoperasi, Ferarri (Muhammad) terkena hukuman larangan tanding karena kartu merah, dan Gustavo (Almeida) ada cedera lutut. Bisa saja dia absen hingga akhir musim karena itu. Tapi kita lihat nanti kedepannya,” ucap Thomas.

Meski begitu, pelatih asal Jerman itu tetap mempercayai anak asuhnya mampu mengatasi masalah yang ada. “Sekarang saya percaya dengan pemain yang ada sekarang. Pemain yang tersedia sedang dalam kondisi yang prima dan penuh motivasi,” tutur Thomas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement