Ahad 10 Mar 2024 18:26 WIB

Stadeo Live Prematch: Klimaks Rivalitas Klopp dan Guardiola Berebut Juara Liga

Klopp dan Guardiola merupakan pelatih yang paling lama bertahan di Liga Inggris.

Stadeo menggelar live prematch bertajuk
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo menggelar live prematch bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool bersiap menjamu Manchester City pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Ahad (10/3/2024) malam. Bagaimana rivalitas kedua tim dalam memperebutkan gelar musim ini? Sobat Republika bisa ngobrolin dan mengikuti analisanya di live room Stadeo di bawah ini:

''Stadeo special big match live: Klimaks Rivalitas Klopp dan Pep, Final Battle Menuju Juara EPL. Live room-nya akan dibawakan oleh Bayu Ajie bareng MCSCI dan AGP. HARI INI, pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan!,’’ sebut Stadeo Indonesia, melalui akun Instagram centang birunya, Ahad.

Stadeo akan membahas rivalitas pelatih kedua tim antara Juergen Klopp dan Pep Guardiola. Dalam lima musim terakhir, Klopp mampu mengimbangi dominasi Manchester City besutan Guardiola di kancah kompetisi Liga Inggris.

Pada musim 2019/2020, Klopp yang menggagalkan ambisi Guardiola membawa City meraih hattrick gelar juara Liga Inggris. Klopp pun membuat Guardiola ketar-ketir ketika City akhirnya mampu menjuarai musim 2021/2022 dengan hanya unggul satu angka di atas Liverpool.

Kedua pelatih pun tercatat sebagai pelatih yang paling lama bertahan di pentas Liga Primer Inggris. Klopp sudah melatih Liverpool selama 8 tahun 153 hari, sementara Guardiola sudah menangani Manchester City selama 7 tahun 252 hari.

Laga malam ini menjadi klimaks rivalitas pertarungan taktik antara Klopp dan Guardiola musim ini. Karena, pemenang laga akan langsung mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris dari genggaman Arsenal.

‘’Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas rivalitas Klopp dan Pep dalam perebutan gelar juara EPL musim ini. Kamu juga bisa sampaikan opini terkait Liverpool vs Manchester City mendatang ini! Apakah Liverpool mampu mempertahankan posisinya?’’ tulis Stadeo.id. ‘’Pantengin terus media sosial Stadeo Indonesia untuk info selengkapnya.’’

Arsenal memimpin sementara klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 64 poin dari 28 pertandingan. Liverpool menempel di posisi kedua dengan selisih satu angka, sementara Manchester City membututi di posisi ketiga dengan 62 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement