Ahad 10 Mar 2024 23:32 WIB

Real Madrid Ingin Tebus Penampilan Buruk

Pada dua pertandingan sebelumnya, Real Madrid gagal mendapatkan hasil sempurna.

Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan timnya ingin menebus penampilan buruk mereka. Real Madrid akan berjumpa Celta Vigo pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

''Kami tidak tampil baik di pertandingan terakhir di depan fans kami. Nanti kami harus menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami sendiri," ungkap Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub, Ahad.

Keinginan Ancelotti ini tentu sebuah hal yang wajar. Terlebih, pada dua pertandingan sebelumnya, Los Blancos gagal mendapatkan hasil sempurna.

Pada ajang Liga Champions tengah pekan lalu, Real Madrid ditahan imbang oleh RB Leipzig 1-1. Sementara, di kompetisi Liga Spanyol, mereka lebih dulu bermain imbang 2-2 kontra Valencia.

Pelatih asal Italia itu ingin anak-anak asuhnya menunjukkan sikap lain. Madrid harus meningkatkan intensitas mereka dalam menghadapi pertandingan yang tersisa musim ini.

''Kami harus memikirkan hal-hal yang belum kami lakukan dengan baik, itulah cara kami dapat berkembang. Kami tidak khawatir, kami mengevaluasi segala sesuatunya dengan cara yang paling kritis dan kami harus meningkatkannya,'' tegas Ancelotti.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 66 poin dari 27 pertandingan. Sementara, Celta Vigo menghuni posisi 17 dengan 24 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement