Ahad 10 Mar 2024 22:34 WIB

Guardiola: Lawan Skuad Klopp, Selalu Penuh Tantangan

City hanya mampu menorehkan satu kemenangan dari lima laga terakhir di Anfield.

Pep Guardiola.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City akan bertandang menghadapi tuan rumah Liverpool pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Ahad (10/3/2024) malam WIB. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meyakini jika pertandingan menghadapi Liverpool nanti akan menyenangkan dan sudah sangat dinantikan.

''Melawan tim asuhan Klopp selalu menyenangkan, kami akan mencoba memenangkan pertandingan. Ini akan menyenangkan karena selalu penuh dengan tantangan," terang Pep, dikutip dari laman klub, Ahad.

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut turut mengusung misi memperbaiki catatan Manchester City ketika bertandang ke Anfield. Pada lima lawatan terakhirnya ke Anfield pada ajang Liga Inggris, Manchester City mampu menorehkan satu kemenangan. 

Laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan. ''Ketika itu terjadi, Anda harus tampil lebih baik. Kami di stadion ini tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi jadi Anda harus berbuat lebih baik,'' ungkap Pep.

Arsenal memimpin sementara klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 64 poin dari 28 pertandingan. Liverpool menempel di posisi kedua dengan selisih satu angka, sementara Manchester City membututi di posisi ketiga dengan 62 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement