Jumat 15 Mar 2024 03:17 WIB

Erick Thohir Sudah Kantongi Nama Direktur Teknik PSSI yang Baru

Erick berjanji akan mengumumkan dirtek PSSI yang baru sebelum Juni.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengaku sudah mengantongi nama direktur teknik PSSI yang baru untuk menggantikan Indra Sjafri yang kini menjabat pelatih timnas Indonesia U-20.

Posisi itu awalnya akan diisi Frank Wormuth yang pernah masuk tim konsultan pelatih mendampingi peran pelatih utama Bima Sakti untuk timnas U-17 pada Piala Dunia U-17 akhir tahun lalu.

Baca Juga

Namun, jabatan itu tidak jadi diberikan kepada Wormuth setelah PSSI memutuskan tidak memperpanjang kerja samanya dengan pria asal Jerman tersebut.

“Sudah, ini namanya sudah masuk (sambil pegang saku), ini belum kasih lihat Pak Waketum (Zainudin Amali),” kata Erick kepada Antara di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Ketika disinggung dari mana dirtek PSSI baru itu berasal, Erick enggan mengungkapkannya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu meminta publik bersabar dan menantikan pengumuman resmi soal dirtek baru PSSI itu yang kemungkinan terjadi sebelum Juni.

“Belum tahu, sabar. Ini baru saja pelatih dari Jepang (untuk) timnas Wanita, coach Indra lagi pusing pemain, ini sudah masalah Dirtek, sabarlah. Nanti mungkin sebelum Juni kita sudah ada putusan,” kata Erick.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement