Senin 18 Mar 2024 05:30 WIB

Inter Ditahan Imbang 1-1 oleh Napoli, tapi Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Inter masih unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia

Pemain Napoli Juan Jesus (kiri) menjebol gawang Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain Napoli Juan Jesus (kiri) menjebol gawang Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Napoli dalam laga pekan ke-29 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/3/2024) dini hari WIB. Gol Matteo Darmian pada babak pertama dibatalkan oleh sundulan telat Juan Jesus.

Inter layak memecah kebuntuan dua menit sebelum jeda ketika Alessandro Bastoni mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti. Darmian yang tak terkawal berhasil menuntaskannya dengan tendangan first time.

Baca Juga

Meskipun Inter menguasai sebagian besar jalannya pertandingan, pertahanan mereka yang biasanya kokoh mulai lengah pada menit ke-81. Alhasil tendangan sudut Napoli yang berbelok arah menuju ke arah Juan Jesus yang tanpa kawalan. Dengan mudah ia menyundul bola untuk menyamakan kedudukan sekaligus mengamankan satu poin untuk I Partenopei.

Meski terganjal, Inter masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 76 poin. La Beneamata unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua setelah 29 pertandingan. Napoli berada di urutan ketujuh dengan 45 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement