Selasa 19 Mar 2024 01:04 WIB

Bek Arsenal Gabriel Absen Bela Brasil karena Cedera

elatih Brasil Dorival Junior memanggil Gleison Bremer sebagai pengganti Gabriel.

Pemain Brasil Gabriel Magalhaes (kanan)
Foto: AP/Santiago Mazzarovich
Pemain Brasil Gabriel Magalhaes (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Brasil Gabriel Magalhaes akan melewatkan pertandingan persahabatan mendatang melawan Inggris dan Spanyol karena cedera. Pelatih Brasil Dorival Junior mengatakan, memanggil Gleison Bremer sebagai penggantinya pada Senin (19/3/2024).

Bek Arsenal berusia 26 tahun, yang tampil enam kali untuk negaranya, telah dimasukkan dalam skuad 26 pemain yang diumumkan pada Sabtu (16/3/2024).

Baca Juga

Gabriel adalah pemain terakhir yang absen membela Brasil menyusul cedera pemain sayap Arsenal Gabriel Martinelli, gelandang Manchester United Casemiro, kiper Manchester City Ederson, dan bek Paris Saint-Germain Marquinhos. Bremer telah membuat tiga penampilan untuk Brasil.

"Saya sebelumnya telah mengumumkan bahwa kami sedang mengerjakan daftar yang sedikit lebih panjang. Daftar sebelum pertandingan, dan sekali lagi hari ini kami mendapat korban lain. Sayangnya, Gabriel Magalhaes tidak dipanggil. Sebagai gantinya, kami memanggil Bremer, dari Juventus," kata Dorival kepada wartawan.

Brasil bertandang ke Wembley untuk bermain melawan Inggris pada hari Sabtu, 23 Maret, diikuti dengan kunjungan ke Santiago Bernabeu pada 26 Maret untuk menghadapi Spanyol.

sumber : Reuters

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement