Selasa 19 Mar 2024 19:30 WIB

Pemain Diaspora Ini Sebut Adaptasi Bersama Timnas Berjalan Lancar

Jay mengungkapkan tak sabar menjalani debut membela tim Merah Putih.

Jay Noah Idzes (tengah).
Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Jay Noah Idzes (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Jay Idzes mengaku tidak menemui kendala adaptasi di tim nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain yang memperkuat klub Italia, Venezia tersebut telah bergabung ke dalam skuad Garuda menjalani latihan perdana sebelum menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Senin malam WIB.

Baca Juga

"Sangat bagus, senang berada di sini. Sudah lama saya menunggu ini, jadi saya antusias berada di sini," kata Jay Idzes kepada pewarta.

Jay mengungkapkan tak sabar menjalani debut membela tim Merah Putih. Selain itu ia juga ingin merasakan atmosfer yang diberikan oleh para suporter yang begitu luar biasa mendukung timnas Indonesia yang sempat ia lihat di sejumlah video.

"Saya melihat gambar-gambar dan video (atmosfer suporter) dan saya juga mendengar dari para pemain. Atmosfernya sangat bagus, jadi saya sangat menantikan," ujar Jay.

Ditanya mengenai pernyataan yang sempat dilontarkan pemain Vietnam, Do Duy Manh, yang mengatakan kebingungan menghadapi Indonesia atau Belanda karena terlalu banyak pemain naturalisasi, Jay enggan menanggapi hal tersebut.

"Tidak, saya tidak tahu dia dan saya tidak ingin berkomentar tentang itu. Tapi saya berbicara untuk semua orang, jika saya mengatakan bahwa kita adalah satu tim dan semua orang berusaha untuk melakukan kerja yang baik bersama," ujar Jay.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement