Rabu 20 Mar 2024 15:48 WIB

Frank Ribery Ditunjuk Jadi Pelatih Tim Calon Degradasi di Italia

Jurang degradasi masih menghantui tim itu.

Frank Ribery.
Foto: antara
Frank Ribery.

REPUBLIKA.CO.ID, SALERNITANA -- Klub Italia Salernitana telah menunjuk Stefano Colantuono dan Franck Ribery sebagai pasangan pelatih dan asisten pelatih untuk menggantikan Fabio Liverani yang dipecat pada Senin (18/3/2024).

AFP pada Rabu (20/3/2024) mewartakan, Franck Ribery yang pernah berseragam Salernitana pada 2021-2022 akan memegang peran sangat penting dalam menangani sesi latihan tim utama untuk klub berjuluk I Granata yang sedang terseok-seok di zona degradasi.

Baca Juga

Colantuono merupakan pelatih keempat yang ditunjuk Salernitana menyusul buruknya performa klub itu yang tidak bergerak dari dasar klasemen Serie A.

Saat ini Salernitana berada pada posisi 20 dengan 14 poin, tertinggal sembilan poin dari Sassuolo yang menduduki posisi 19 dan 11 poin dari Empoli di zona aman peringkat 17.

Sebelumnya, Colantuono datang untuk menggantikan Liverani yang baru bekerja selam sebulan setelah menggantikan Fillipo Inzaghi.

Adapun Inzaghi yang merupakan mantan striker timnas Italia dan AC Milan, masuk menggantikan pelatih Paulo Sousa yang dipecat pada Oktober. Namun Inzaghi hanya bertahan empat bulan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement