Kamis 21 Mar 2024 17:07 WIB

Stadeo Live: Timnas Indonesia Vs Vietnam, Laga Pembuktian Skuad Garuda

Sobat Republika berkesempatan meraih jersey terbaru Timnas bertandatangan pemain.

Stadeo Indonesia menggelar live room yang membahas laga Timnas Indonesia lawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo Indonesia menggelar live room yang membahas laga Timnas Indonesia lawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Di live room Stadeo Indonesia di bawah ini, Sobat Republika bisa berbincang soal peluang timnas Merah Putih memenangkan pertandingan.

‘’Pembuktian Kekuatan Timnas. Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas kekuatan Timnas dalam menghadapi Vietnam,’’ sebut akun Instagram centang biru stadeo.id.

Acara live room akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dengan Yoga Pratama sebagai host. Dalam acara bincang live ini, Stadeo Indonesia menghadirkan tiga narasumber kompeten yakni Ruang Taktik, Anak Gawang Production (AGP) dan Box2box. 

Stadeo Indonesia pun menyiapkan hadiah spesial untuk lebih memeriahkan acara. Dalam live room kali ini, Sobat Republika berkesempatan meraih satu jersey terbaru Timnas bertandatangan salah satu pemain.

‘’Stadeo Special Big Match Live Room berhadiah jersey bertanda tangan pemain. Dan melihat antusias yang sangat besar di giveaway tebak skor, maka giveaway juga akan diadakan di Live Room!,’’ tulisnya. ‘’Jadi, akan ada 2 jersey yang dibagikan (KEMARIN SEMPAT LAKU 120 JUTA RUPIAH). Pantengin terus media sosial Stadeo Indonesia untuk info selengkapnya.’’

Timnas Indonesia wajib menang atas Vietnam untuk memperbaiki posisinya di klasemen Grup F. Skuad Shin Tae Yong saat ini berada di posisi buncit dengan satu poin dari hasil satu kali kalah dan satu kali imbang.

Vietnam berada di posisi kedua dengan tiga angka dari satu kali menang dan satu kali kalah. Filipina menempel di urutan ketiga dengan satu angka, sementara Irak memimpin dengan dua kemenangan beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement