Kamis 21 Mar 2024 17:54 WIB

Dean Huijsen Pastikan Kembali ke Juventus pada Akhir Musim Ini

Dean Huijsen saat ini dipinjamkan ke AS Roma dan menunjukkan performa lumayan.

Pemain pinjaman AS Roma Dean Huijsen.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Pemain pinjaman AS Roma Dean Huijsen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Dean Huijsen memastikan jika dirinya akan kembali ke Juventus pada akhir musim ini setelah setelah selama enam bulan terakhir dipinjamkan ke AS Roma.

"Roma tidak punya pilihan, tapi saya belajar bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," ujar Huijsen, dikutip dari laman Football Italia, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga

"Tentu saja, saya akan kembali ke Juventus dan bersedia tampil. Ini adalah klub besar pertama yang percaya pada saya dan saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka," sambungnya.

Pemain berdarah Belanda berkebangsaan Spanyol itu menceritakan kisahnya bisa bergabung dengan AS Roma pada paruh musim lalu dengan status pinjaman.

Huijsen mengaku hampir bergabung dengan Frosinone, tapi kemudian memilih AS Roma sebagai tempatnya mencari pengalaman. 

"Saat saya ditawari bergabung dengan Roma, saya langsung menyukai ide itu. Pertama karena mereka adalah klub hebat dan kemudian karena sulit untuk mengatakan tidak ketika Mourinho memanggil," ungkap Huijsen.

"Saya pikir mereka menelepon saya karena mereka membutuhkan saya, tetapi saya sudah menaklukkan sisanya. Setiap menit yang saya mainkan adalah hasil kerja keras dan pengorbanan," tambahnya.

Meski kini AS Roma sudah tidak ditangani pelatih Jose Mourinho, Huijsen tetap mendapatkan tempat reguler bersama Giallorossi dan terus menambah pengalamannya.

"Saya rasa ini sinyal yang bagus. Saya cepat beradaptasi dengan perubahan terutama karena kita berbicara tentang dua orang dan pelatih yang luar biasa. Saya memiliki rekan satu tim yang hebat. Saya bersenang-senang dan belajar," jelasnya.

Huijsen masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2028 mendatang. Bersama AS Roma, pemain berusia 18 tahun itu telah mencatatkan 11 penampilan serta sumbangan dua gol dari total 404 menit bermain.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement