Sabtu 23 Mar 2024 20:58 WIB

Ernando Ari Bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia Menuju Vietnam

Ernando sebelumnya juga baru saja menjalani fase pemulihan cedera bahu.

Kiper timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi.
Foto: AP Photo/Aijaz Rahi
Kiper timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper milik Persebaya Surabaya Ernando Ari Sutaryadi bergabung dengan skuad timnas Indonesia untuk laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Ernando menggantikan posisi kiper yang dipanggil Shin Tae-yong (STY) sebelumnya, Nadeo Argawinata. Kiper milik Borneo FC itu menderita cedera. Ernando sebelumnya juga baru saja menjalani fase pemulihan cedera bahu. 

Baca Juga

Selain Ernando, dua pemain yang baru merampungkan prosesi sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen ikut dalam rombongan timnas ke Hanoi.

Timnas bertolak ke Hanoi, Vietnam pada Sabtu (23/4/2023) siang dengan menggunakan pesawat carter Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Setelah tiba di sana, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat. Kemudian, pada malam harinya direncanakan menggelar latihan.

Pada pertemuan pertama melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) lalu, Garuda menang 1-0 lewat gol Egy Maulana Vikri.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua dengan mengemas empat poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement