Selasa 26 Mar 2024 18:42 WIB

Resmi, Ini Starting XI Timnas Indonesia Vs Vietnam, Ragnar dan Thom Debut Starter

Asnawi Mangkualam juga kembali ke posisinya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain timnas Indonesia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
Foto: Republika/Edwin Putranto
Pemain timnas Indonesia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye debut sebagai starter saat menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Selain itu jajaran pemain naturalisasi lain seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On dan Justin Hubner juga dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengisi 11 pertama.

Selain itu, Pratama Arhan yang dikabarkan sakit, dipastikan tidak bisa bermain untuk laga yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB. Sementara Asnawi Mangkualam yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu, kini kembali tersedia di lapangan dengan mengenakan ban kapten. 

Baca Juga

Ernando Ari kembali bertugas di bawah mistar. Sementara Jay Idzes, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-On, Asnawi Mangkualam dan Justin Hubner akan bekerja sama di lini belakang. Sementara Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman akan dibantu Thom Haye juga Ragnar Oratmangoen di lini tengah, menyisakan Hokky Caraka di depan.

 

Susunan pemain kedua tim:

Vietnam (3-2-4-1): Nguyen Filip (kiper); Bui Tien Dung, Pham Xuan Manh, Phan Tuan Tai; Vu Van Thanh, Bui Hoang Viet Anh; Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Thai Son, Khuat Van Khang; Nguyen Tien Linh 

Pelatih: Philippe Troussier 

 

Indonesia (3-2-3-2): Ernando Ari (kiper); Jay Idzes, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-On; Asnawi Mangkualam, Justin Hubner; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye; Marselino Ferdinan, Hokky Caraka 

Pelatih: Shin Tae-yong 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement