Ahad 31 Mar 2024 19:45 WIB

Stadeo Live Room: City Vs Arsenal, Guru Vs Murid

Sobat Republika berkesempatan untuk meraih hadiah Rp 100.000.

Stadeo Special Big Match Live: Guru Vs Murid, Match Penentu Juara EPL
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo Special Big Match Live: Guru Vs Murid, Match Penentu Juara EPL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penghuni papan atas Liga Primera Inggris, Manchester City dan Arsenal, akan saling sikut untuk memperebutkan puncak klasemen pada Ahad (31/3/2024). Ingin merasakan panasnya persaingan kedua tim, Sobat Republika bisa mengikuti perbincangannya di Stadeo Live Room di link bawah ini:

 

''Stadeo Special Big Match Live: Guru Vs Murid, Match Penentu Juara EPL,'' tulis Stadeo.id di akun Instagram centang birunya. ''Arsenal vs Man City. Stadeo bikin acara live room special yang akan membahas match EPL penentu juara musim ini antara Arsenal dengan Manchester City.''

Live Room akan dimulai pada pukul 21.45 WIB dengan Wandasyafii sebagai host . Garis Tengah dan Kofpli akan tampil sebagai narasumber.

Dalam Live Room ini, Sobat Republika berkesempatan untuk meraih hadiah Rp 100,000. Caranya mudah sekali karena Sobat Republika hanya perlu mengikuti kuisnya. 

''Stadeo Big Match Live Room sponsored by Bang Jamin, aggregator asuransi kendaraan terbaik. Hadir dengan tulus tanpa modus, dan memberi pilihan asuransi kendaraan sesuai kebutuhan,'' tulisnya.

Laga Manchester City vs Arsenal ibarat pertarungan guru lawan murid. Mikel Arteta berguru dengan Pep Guardiola di Manchester City sebelum mulai merintis karier dengan menjabat kursi pelatih Arsenal.

Arsenal saat ini memimpin klasemen dengan mengantongi 64 points. Sementara, Manchester City berada di posisi ketiga klasemen dengan terpaut satu angka.

Liverpool semakin memanaskan persaingan dengan nongkrong di posisi kedua lewat torehan 64 poin. Pada hari sama, Liverpool akan main lebih dulu dengan menjamu Brighton & Hove Albion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement