Selasa 02 Apr 2024 18:00 WIB

Shin Tae Yong: Saya Bukan Tuhan, Jadi..

Indonesia berada di 'grup neraka' bersama tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat jumpa pers jelanv laga melawan Vietnam.
Foto: Dok. Pssi
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat jumpa pers jelanv laga melawan Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U23 akan melakoni laga berat di perhelatan Piala Asia 2024. Skuad Garuda berada di 'grup neraka' bersama tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengaku tidak bisa menjanjikan target apapun. ''Saya bukan Tuhan. Jadi, saya hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar diberi hasil yang baik,'' kata Shin saat ditanyai mengenai target pribadinya di turnamen Piala Asia U23 2024, seperti dikutip Antara, Senin (1/4/2024). 

''Sekarang sepak bola Indonesia memang sedang maju dan perjalanan masih jauh,'' ujarnya. ''Jadi, saya tidak bisa tentukan target kita apa. Saya tidak bisa pastikan kita sampai target.''

 

Pada Piala Asia U-23 tahun ini, Indonesia akan bersaing di Grup A. Grup ini dikenal grup neraka karena berisikan tuan rumah dan tim-tim kuat.

Garuda Muda akan memainkan pertandingan pertama dengan menghadapi Qatar pada 15 April. Kipra skuad Shin Tae Yong dilanjutkan dengan laga melawan Jordania pada 18 April.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir fase grup dengan menantang Australia. Pertandingan akan dimainkan pada 21 April.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement