Jumat 05 Apr 2024 09:35 WIB

Ucapan Ini Ungkap Bintang Barcelona Sedang di Persimpangan

Dia sangat ingin bertahan di Barcelona.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang Barcelona Joao Felix.
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Bintang Barcelona Joao Felix.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Striker Barcelona Joao Felix tidak yakin apakah dia akan bertahan di Camp Nou setelah akhir musim. Felix dipinjamkan ke Barca dari Atletico Madrid, dan kontraknya tidak memberikan opsi permanen.

Sosok asal Portugal berusia 24 tahun itu tampak mencintai Barcelona. Namun ia merasa tak bisa berjuang sendiri untuk mengejar cintanya. 

Baca Juga

"Mari kita lihat apa yang harus saya lakukan untuk bertahan di Barca, banyak hal bisa berubah, itu tidak hanya tergantung pada saya."

 "Transfer ke Barca terjadi pada hari terakhir, tidak ada rencana. Saya harus pergi ke stadion di pagi hari untuk mengklarifikasi masalah seputar kontrak, saya harus memperpanjangnya. Entah saya akan memperpanjangnya atau mereka (Atletico) tidak mau.  izinkan saya datang ke Barca," kata dia kepada Jijantes, dikutip pada Jumat (5/4/2024). 

Felix pun mengomentari kritik media sosial. "Saya tidak pernah membutuhkan bantuan psikologis. Saya memiliki ayah dan ibu yang banyak membantu saya. Saya biasanya tidak melihat apa yang dikatakan di jaringan dan jika menurut saya hal itu tidak penting atau mengganggu saya."

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement