Sabtu 13 Apr 2024 17:56 WIB

Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle vs Spurs Pada Ajang Liga Primer Inggris

Duel akan dimainkan di markas Newcastle.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Newcastle United.
Foto: Richard Sellers/PA via AP
Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Dua tim yang ikut dalam persaingan memperebutkan tiket Eropa, bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24, beberapa jam lagi. Newcastle United jumpa Tottenham Hotspur.

Duel dimainkan di markas Newcastle. Tepatnya di Stadion St James' Park, Sabtu (13/4/2024), kick off pukul 18.30 WIB. Tuan rumah bakal mendapat dukungan puluhan ribu penggemar mereka. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis.

Baca Juga

The Magpies butuh hasil maksimal di semua partai tersisa. Saat ini skuad polesan Eddie Howe tertahan di urutan kedelapan. Dengan mengantongi 47 poin, Bruno Guimaraes dan rekan-rekan tertinggal 13 poin dari Spurs di tangga keempat.

Kubu tamu siap mati-matian mempertahankan posisi mereka. Anak asuh Ange Postecoglou sudah ada di zona Liga Champions. Pantang bagi Son Heung-Min dkk untuk tergelincir di pekan-pekan tersisa.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari tuan rumah.  Seperti biasa, Eddie Howe memakai formasi 4-3-3. Howe menurunkan Martin Dubravka di bawah mistar gawang Newcastle United. 

Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Lewis Hall di kiri, Emil Krafth di kanan. Duet Dan Burn - Fabian Schar mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Ada Elliot Anderson di kiri, Bruno Guimaraes di tengah, Sean Longstaff di kanan.

Terakhir di lini depan. Anthony Gordon di kiri, Harvey Barnes di kanan. Lalu Alexander Isak bertugas sebagai penyerang tengah alias ujung tombak.

Beralih ke kubu tamu. Postecoglou memakai formasi 4-2-3-1. Ia menurunkan Guglielmo Vicario di bawah mistar gawang the Lilywhites. 

Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Di kiri ada Destiny Udogie, di kanan, Pedro Porro. Duet Micky van de Ven - Cristian Romero mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Di sebelah kiri ada Rodrigo Bentancur, di kanan Pierre-Emile Hojbjerg.

Lalu Timo Werner menyusur area sayap kiri. Brennan Johnson bergerak di sayap kanan. James Maddison mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Son Heung-Min berperan sebagai ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Newcastle United: Dubravka, Hall, Krafth, Burn, Schar, Anderson, Guimaraes, Longstaff, Gordon, Barnes, Isak

Pelatih: Eddie Howe

 

 

Starting XI Tottenham Hotspur: Vicario, Udogie, Porro, Van de Ven, Romero, Bentancur, Hojbjerg, Werner, Johnson, Maddison, Heung-Min

Pelatih: Ange Postecoglou

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement