Ahad 14 Apr 2024 13:01 WIB

Berikut Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI Udinese Vs Roma Malam Ini

Roma tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih AS Roma Danile De Rossi.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Pelatih AS Roma Danile De Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- AS Roma menyambangi markas Udinese pada giornata ke-32 Serie A musim 2023/24. Kedua kubu bertempur di Bluenergy Stadium, Udine, Ahad (14/4/2024) pukul 23.00 WIB.

Tim tamu memiliki modal mentereng jelang partai ini. Roma tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebanyak tiga di antaranya berhasil dimenangkan.

Baca Juga

Sinyal bahaya untuk setiap lawan. I Giallorossi memberi pesan penting. Hasil positif saat jumpa Lazio di Derby Della Capitale dan AC Milan di Liga Europa meningkatkan kepercayaan diri awak La Magica.

Kini skuad polesan Daniele De Rossi sudah ditunggu Le Zebrette. Mampukah Roma melanjutkan tren apik mereka? Segala sesuatu harus dibuktikan di lapangan.

Udinese juga bakal mati-matian mengejar hasil terbaik. Anak asuh Gabriele Cioffi mentas di rumah sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang pasukan hitam-putih.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya pertandingan di depan mata. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan Whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Udinese. Cioffi menggunakan formasi 3-5-2. Ia menurunkan Maduka Okoye di bawah mistar gawang.

Di depan Okoye berdiri tiga palang pintu sejajar. Thomas Thiesson Kristensen di kiri, Jaka Bijol di tengah, Nehuen Perez di kanan.

Berlanjut ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Hassane Kamara di kiri, Kingsley Ehizibue di kanan.

Menuju ke trio lini tengah. Ada Oier Zarraga, Walace, Lazar Samardzic. Mereka mendukung duet Roberto Pereyra - Lorenzo Lucca di area penyerangan.

Beralih ke AS Roma. Daniele De Rossi memakai formasi 4-3-3. De Rossi menurunkan Mile Svilar di bawah mistar gawang. 

Angelino di kiri. Rick Karsdorp di kanan. Duet Evan Ndicka - Gianluca Mancini mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Houssem Aouar di kiri, Leandro Paredes di tengah, Edoardo Bove di kanan. 

Terakhir ke lini depan. Stephan El Shaarawy di kiri. Tommaso Baldanzi di kanan. Romelu Lukaku bertugas sebagai ujung tombak

 

 

Prediksi Starting XI Udinese: Okoye, Kristensen, Bijol, Perez, Kamara, Ehizibue, Zarraga, Walace, Samardzic, Pereyra, Lucca

Pelatih: Gabriele Cioffi

 

 

Prediksi Starting XI AS Roma: Svilar, Angelino, Karsdorp, Ndicka, Mancini, Aouar, Paredes, Bove, Shaarawy, Baldanzi, Lukaku

Pelatih: Daniele De Rossi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement