Ahad 14 Apr 2024 13:15 WIB

Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Inter Milan Vs Cagliari Nanti Malam

Inter bertemu Cagliari Calcio pada giornata ke-32 Liga Serie A Italia musim 2023/24.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan di ambang scudetto musim ini. Inter hanya perlu menjaga ketenangan.

Tiga kemenangan lagi, I Nerazzurri dipastikan finis di posisi teratas. Skuad polesan Simone Inzaghi bahkan bisa berpesta lebih cepat dari perhitungan tersebut. Itu jika Milan tumbang di pekan-pekan terdekat.

Baca Juga

Namun, pasukan biru-hitam fokus pada diri mereka sendiri. Mereka sedang memegang kendali. Saatnya berkonsentrasi pada pertandingan di depan mata.

Inter bertemu Cagliari Calcio pada giornata ke-32 Liga Serie A Italia musim 2023/24. Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut, dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (15/4/2024) pukul 01.45 WIB.

Tampil di markas sendiri, La Beneamata diprediksi berjaya sepanjang laga. Puluhan ribu penggemar berada di belakang mereka. Itu membuat Alessandro Bastoni dan rekan-rekan semakin di atas angin.

Mampukah Cagliari meredam keganasan Inter? Potensi kejutan selalu ada di sepak bola. Namun semua harus dibuktikan di lapangan.

Menarik dinantikan bagaimana duel di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan Whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari tuan rumah. Simone Inzaghi memakai formasi andalannya, 3-5-2. Inzaghi menurunkan Yann Sommer di bawah mistar gawang. 

Di depan Sommer berdiri tiga palang pintu sejajar. Alessandro Bastoni di kiri, Francesco Acerbi di tengah, Yann Bisseck di kanan.

Menuju ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Federico Dimarco di kiri, Matteo Darmian di kanan.

Selanjutnya trio lini tengah diisi oleh Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella. Mereka mendukung duet Alexis Sanchez - Marcus Thuram di area penyerangan.

Beralih ke kubu tamu. Claudio Ranieri bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ranieri menurunkan Simone Scuffet di bawah mistar gawang. 

Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Tommaso Augello di kiri, Gabriele Zappa di kanan. Duet Alberto Dossena - Yerry Mina mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Antoine Makoumbou di kiri, Ibrahim Sulemana di kanan.

Zito Luvumbo menyusur area sayap kiri. Gaetano Oristanio bergerak di sayap kanan. Nicolas Viola mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Eldor Shomurodov berperan sebagai ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Inter Milan: Sommer, Bastoni, Acerbi, Bisseck, Dimarco, Darmian, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Sanchez, Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

 

 

Prediksi Starting XI Cagliari: Scuffet, Augello, Zappa, Dossena, Mina, Makoumbou, Sulemana, Luvumbo, Oristanio, Viola, Shomurodov

Pelatih: Claudio Ranieri

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement