Ahad 14 Apr 2024 21:39 WIB

Imbang Lawan Frosinone, Napoli Makin Berat ke Zona Eropa 

Napoli kini tetap berada di posisi kedelapan.

Rep: Fitrianto/ Red: Ahmad Fikri Noor
Napoli ditahan imbang oleh Frosinone.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Napoli ditahan imbang oleh Frosinone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli semakin berat menuju zona Eropa setelah dalam lanjutan Serie A Liga Italia yang berlangsung pada Ahad (14/4/2024) di Stadion Diego Armando Maradona hanya bermain 2-2 melawan tamunya Frosinone.

Hanya dengan tambahan satu angka Napoli kini tetap di posisi delapan dengan mengoleksi nilai 49. Roma yang ada di posisi enam sebagai posisi akhir zona Eropa sudah mengoleksi nilai 55 plus satu laga di tangan.

Sementara itu Frosinone dengan tambahan satu poin masih belum beranjak dari zona degradasi. Yakni menempati posisi ke-17, dengan mengoleksi nilai 27.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama Napoli justru kebobolan di menit 50. Gawang Napoli berhasil dibobol setelah Meret melakukan kesalahan di dalam kotak penalti setelah Soule melakukan tekanan terhadapnya. Cheddira dengan mudah melesakkan bola kedalam bola dan berbuah gol. Skor imbang 1-1.

Menit ke-63 Napoli kembali unggul 2-1, Osimhen memasukkan bola ke dalam gawang setelah shoot dari Kvaratskhelia memantul di depannya dan langsung dilesakkan ke dalam gawang Frosinone. 

Namun, Frosinone kembali menyamakan kedudukan 2-2 melalui sundulan dari Cheddira pada menit ke-73. Cheddira mendapat umpan dari Zortea dari kiri pertahanan Napoli.

Setelah kemasukan gol Napoli langsung memberikan peringatan kepada gawang Frosinone, tendangan keras dari Kvaratskhelia berhasil ditepis dengan baik oleh Turati.

Pada menit ke-84 sentuhan badan dari Cheddira belom berhasil memasukkan bola kedalam gawang. Meret berhasil membuang bola dengan kakinya keluar lapangan.

Kemudian, pada menit ke-97 Mario Rui mendapatkan kartu merah setelah melakukan tackle keras dari belakang untuk menghentikan Cheddira. Hingga laga usai skor bertahan 2-2.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement