Senin 22 Apr 2024 21:12 WIB

Emery Tepis Spekulasi ke Bayern Munchen

Aston Villa saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan mengantongi 66 poin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Aston Villa Unai Emery
Foto: David Davies/PA via AP
Pelatih Aston Villa Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Aston Villa Unai Emery membantah spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan klub. Tim asal Midlands ini sedang dalam performa fantastis saat mereka mengejar posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Emery telah dikaitkan dengan posisi pelatih Bayern Munchen yang kosong. Hal ini mengingat Thomas Tuchel akan pergi di musim panas.

Ditanya mengenai spekulasi tersebut setelah kemenangan 3-1 atas Bournemouth, Emery menyatakan, ''Saya fokus di sini, 100 persen."

Villa memiliki keunggulan enam poin dalam perebutan peringkat empat atas Tottenham. Namun, Spurs memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Aston Villa saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan mengantongi 66 poin dari 34 pertandingan. Sementara Spurs yang baru memainkan 32 pertandingan, menempel ketat di urutan kelima klasemen dengan 60 poin.

Perebutan puncak klasemen pun berlangsung sangat panas dengan Arsenal, Liverpool dan Manchester City saling "senggol bacok". Di puncak klasemen Liga Inggris, Arsenal  masih memimpin dengan torehan 74 poin dari 33 pertandingan.

Liverpool yang kalah jumlah selisih gol dari Arsenal, memiliki poin sama dan membututi di posisi kedua klasemen. Manchester City yang berada di posisi ketiga klasemen dengan 73 poin, memiliki peluang menggeser Arsenal dan Liverpool karena the Citizens memiliki keunggulan satu pertandingan yang belum dimainkan. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement