Rabu 24 Apr 2024 06:45 WIB

Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera

Jota akan absen saat Liverpool menghadapi Everton pada derby Merseyside.

Diogo Jota dari Liverpool (kanan)
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Diogo Jota dari Liverpool (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya tak dapat diperkuat striker Diogo Jota karena cedera ringan saat melawan Everton. Liverpool melakoni derby Merseyside melawan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Jota menjadi pencetak gol terakhir Liverpool saat menang 3-1 atas Fulham di Craven Cottage, Ahad (21/4/2024) lalu. Pelatih asal Jerman itu mengatakan, Jota yang baru sembuh dari cederanya, kembali mendapatkan cedera sehingga harus menepi selama dua pekan.

Baca Juga

“Sayangnya, ya. Diogo mencetak gol, merasakannya sedikit dan sekarang kami menemukan bahwa lebih dari itu. Jadi dia akan absen selama dua pekan," jelas Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (24/4/2024).

Klopp menambahkan tentang cedera Jota bahwa ia tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu. Sebelum pertandingan di mana dia tidak menjadi starter, Jota mendapat benturan, tantangan normal, kemudian merasa ototnya sedikit tegang. Namun itu tidak masalah karena Klopp tidak memainkannya sebagai starter".

Kemudian dia menjadi starter pada pertandingan terakhir dalam kondisi baik dan kemudian menyelesaikan laga. Namun ternyata ia menderita cedera. "Jadi jelas sekarang ini bukan momen yang bagus untuk setiap cedera," kata Klopp.

Jota mencetak 15 gol dan empat assist dari 32 laga di semua kompetisi musim ini. Klopp mengatakan absennya penyerang asal Portugal-nya tersebut bukan masalah besar di tengah jadwal intens dalam perburuan juara Liga Inggris.

“Ini bukan masalah besar. Kalau saya bilang dua pekan, sebenarnya itu tidak ada apa-apanya, tapi cukup untuk tidak tersedia," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement