Rabu 24 Apr 2024 19:16 WIB

Jadwal dan Prediksi Starting XI MU vs Sheffield United Pada Lanjutan Liga Primer Inggris

MU dalam kondisi kelelahan jelang laga ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manchester United.
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United baru saja melaju ke partai puncak Piala FA musim 2023/24. United meraih tiket final dengan susah payah.

Beberapa hari lalu, the Red Devils ditahan imbang Coventry City, 3-3 selama 120 menit di Stadion Wembley, London. Otomatis pemenang ditentukan lewat adu  penalti. Pada tahapan tersebut, MU berjaya.

Baca Juga

Jelas, hasil ini meninggalkan catatan penting. Apalagi, setan merah sempat unggul 3-0 terlebih dahulu. Ada apa dengan lini belakang sang raksasa?

Lawan mereka merupakan anggota Divisi Championship. Setelah partai tersebut, United mengalihkan fokus ke agenda lain. Skuad polesan Erik ten Hag akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer.

MU bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (25/4/2024) pukul 02.00 WIB. Tak ada target lain yang diusung Marcus Rashford dan rekan-rekan. Mereka harus menang jika ingin tetap berada di zona Eropa.

Ditambah lagi, the Red Devils tak pernah meraih tiga poin dalam empat pertandingan terakhir di liga domestik. Bruno Fernandes dkk berharap pada dukungan puluhan ribu penggemar mereka.

Menarik dinantikan bagaimana laga di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Man United. Erik ten Hag memakai formasi 4-2-3-1. Ten Hag menurunkan Andre Onana di bawah mistar gawang

Di depan Onana, berdiri empat bek sejajar. Aaron Wan-Bissaka di kiri, Diogo Dalot di kanan. Duet Harry Maguire -  Casemiro mengisi pos palang pintu MU.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Kobbie Mainoo di kiri, Scott McTominay di kanan.

Amad Diallo menyusuri area sayap kiri. Alejandro Garnacho di sayap kanan. Bruno Fernandes mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Rasmus Hojlund berperan sebagai ujung tombak kubu tamu.

Beralih ke Sheffield. Chris Wilder menggunakan formasi 3-5-2. Wilder menurunkan Ivo Grbic di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper, berdiri tiga palang pintu sejajar.Auston Trusty di kiri,  Anel Ahmedhodzic di tengah, Mason Holgate di kanan.

Menuju ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Ben Osborn di kiri, Jayden Bogle di kanan.

Berlanjut ke trio gelandang. Dari kiri ada Vinicius Souza, di tengah Oliver Arblaster, lalu di kanan, Gustavo Hamer. Mereka mendukung duet penyerang Ben Brereton (kiri) - Oliver McBurnie (kanan).

 

 

Prediksi Starting XI Manchester United: Onana, Wan-Bissaka, Dalot, Maguire, Casemiro, Mainoo, McTominay, Diallo, Garnacho, Fernandes, Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

 

 

 

Prediksi Starting XI Sheffield United: Grbic, Trusty, Ahmedhodzic, Holgate, Osborn, Bogle, Souza, Arblastr, Hamer, Brereton, McBurnie

Pelatih: Chris Wilder

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement