Rabu 24 Apr 2024 22:48 WIB

Jadwal dan Prediksi Starting XI Crystal Palace Vs Newcastle Dalam Lanjutan Liga Primer

Palace bertindak sebagai tuan rumah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Newcastle United.
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua tim yang sedang dalam tren positif bertempur di lapangan. Crystal  Palace jumpa Newcastle United di pentas Liga Primer Inggris musim 2023/24.

Palace bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini dimainkan di Selhurst Park, London  Selatan, Kamis (25/4/2024) pukul 02.00 WIB. Skuad polesan Oliver Glasner baru saja meraih dua kemenangan beruntun. The Eagles menaklukkan Liverpool dan  West Ham United.

Baca Juga

Dua hasil fantastis. Joel Ward dan rekan-rekan unggul 1-0 atas the Reds di Anfield. Lalu ketika mentas di kandang sendiri, West Ham dihajar 5-2. Sinyal bahaya untuk setiap lawan.

Rupanya Newcastle juga menorehkan statistik mentereng akhir-akhir ini. The  Magpies tak pernah kalah di empat laga beruntu. Sebanyak tiga di antaranya berujung kemenangan. 

Teranyar, skuad polesan Eddie Howe melibas Tottenham Hotspur, empat gol tanpa balas. Kieran Trippier mengirimkan pesan berkelas. Jika berada dalam top performa, pemilik St James's Park bisa menumbangkan tim mana pun.

Menarik dinantikan bagaimana duel di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Crystal Palace. Oliver Glasner bakal memakai formasi 3-4-2-1. Glasner menurunkan Dean Henderson di bawah mistar gawang. 

Di depan sang kiper berdiri tiga palang pintu sejajar. Chris Richards di kiri, Joachim Andersen di tengah, Nathaniel Clyne di kanan.

Menuju ke lini tengah. Empat sosok beroperasi di area tersebut. Dari kiri ada Tyrick Mitchell, di kanan ada Daniel Munoz. Will Hughes dan Adam Wharton mengisi sektor gelandang tengah. Selanjutnya di area gelandang serang. Dua nama bercokol di sana. Michael Olise di kiri, Eberechi Eze di kanan. Mereka mendukung Jean-Philippe Mateta di posisi ujung tombak.

Beralih ke Newcastle United. Seperti biasa, Eddie Howe memakai formasi 4-3-3. Howe menurunkan Martin Dubravka di bawah mistar gawang. 

Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Dan Burn di kiri, Tino Livramento di kanan. Duet Emil Krafth - Fabian Schar mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Ada Elliot Anderson di kiri, Bruno Guimaraes di tengah, Sean Longstaff di kanan.

Terakhir di lini depan. Anthony Gordon di kiri, Harvey Barnes di kanan. Lalu Alexander Isak bertugas sebagai penyerang tengah alias ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Crystal Palace: Henderson, Richards, Andersen, Clyne, Mitchell, Munoz, Hughes, Wharton, Olise, Eze, Mateta

Pelatih: Oliver Glasner

 

Prediksi Starting XI Newcastle United: Dubravka, Burn, Livramento, Krafth, Schar, Anderson, Guimaraes, Longstaff, Gordon, Barnes, Isak

Pelatih: Eddie Howe

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement