Jumat 26 Apr 2024 18:00 WIB

Ngobrol Bareng Giorgio Chiellini di Stadeo Live Podcast

Stadeo Live Podcast akan digelar pada Sabtu (27/4/2024) pukul 08.00 WIB.

Stadeo Live Podcast menghadirkan acara bincang bersama Giorgio Chiellini pada Sabtu (27/4/2024) pukul 08.00 WIB.
Foto: Instagram/Stadeo.id
Stadeo Live Podcast menghadirkan acara bincang bersama Giorgio Chiellini pada Sabtu (27/4/2024) pukul 08.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadeo Indonesia menghadirkan kesempatan langka bagi fans sepak bola tanah air. Dalam kesempatan ini, Stadeo Live Podcast akan menghadirkan acara bincang bersama Giorgio Chiellini di link di bawah ini.

 

‘’Stadeo Live Podcast With Giorgio Chiellini. Kapan lagi kamu bisa dapat kesempatan untuk ngobrol langsung bareng Giorgio Chiellini, salah satu bek terbaik di dunia?’’ tulis Stadeo Indonesia di akun Instagram centang birunya.

Stadeo Live Podcast akan digelar pada Sabtu (27/4/2024) pukul 08.00 WIB. Sobat Republika bisa membahas segala hal mulai dari kisah awal karir Chiellini hingga kisah inspiratifnya usai pensiun. 

‘’Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mendapatkan wawasan eksklusif langsung dari bintangnya. Unduh aplikasi Stadeo sekarang,’’ tulisnya.

Nama Giorgio Chiellini tentu tidak asing bagi penikmat sepak bola, terutama fan Juventus atau Timnas Italia. Bersama Si Nyonya Tua, Chiellini (39 tahun) sukses meraih sembilan scudetto, lima kali juara Coppa Italia dan dua kali runner up Liga Champions.

Namun, peruntungannya bersama Timnas Italia bisa dibilang kurang berjalan mulus. Chiellini tidak masuk skuad Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006 karena usianya saat itu disebut masih sangat muda. 

Ketika memperkuat timnas di Piala Dunia 2010 dan 2014, Chiellini gagal membawa Italia lolos ke babak 16 besar. Dan, Chiellini akhirnya ‘gantung sepatu’ membela timnas setelah Italia gagal lolos ke putaran utama di dua edisi terakhir Piala Dunia. 

Meski demikian, Chiellini tetaplah dikenang sebagai salah satu bek terbaik dunia. Pada Desember 2023, Chiellini sepenuhnya pensiun setelah memperkuat Los Angeles FC di Liga Amerika MLS selama semusim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement