Ahad 28 Apr 2024 09:33 WIB

Klub Marselino Ferdinan Semakin Dekati Laga Final Playoff Promosi Liga Pro Belgia

Di leg pertama babak semifinal KMSK Deinze menang telak 4-0 atas Patro.

Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di Jakarta, Selasa (19/3/2024).
Foto: Republiika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, PATRO -- Klub Marselino Ferdinan, KMSK Deinze menang telak dengan skor 4-0 atas Patro di Patrostadion, Sabtu (28/4/2024), pada laga leg pertama semifinal untuk memperebutkan satu tiket babak playoff promosi ke kasta tertinggi Liga Belgia. Deinze sebagai tim yang finis di posisi ketiga kompetisi reguler kasta kedua Belgia menghadapi Patro karena sang lawan finis di posisi keenam kompetisi reguler.

Empat gol Deinze pada laga itu dicetak oleh Gonzalo Hernandez (42'), Emilio Kehrer (53', 78'), dan penalti Lennart Mertens (63'). Pada semifinal leg kedua Rabu (1/5/2024) pukul 21.00 WIB nanti, Deinze yang hanya membutuhkan hasil seri atau kalah tidak lebih dari tiga gol, giliran menjadi tuan rumah ketika Patro menyambangi Burgemeester Van de Wielestadion.

Baca Juga

Pemenang laga ini akan bermain pada laga final melawan pemenang laga semifinal lainnya antara Lommel dan Zulte Waregem. Nantinya, pemenang pada laga final akan melawan tim peringkat kedua yang menghuni klasemen akhir babak degradasi Liga Belgia untuk mendapatkan satu tiket ke kompetisi teratas Negara Berlian tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement