Ahad 28 Apr 2024 16:06 WIB

Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Grande Partita Napoli Vs AS Roma Nanti Malam

Napoli akan menjamu tamunya pukul 23.00 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Napoli
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Sebuah grande partita tersaji pada giornata ke-34 Liga Serie A Italia musim 2023/24. Napoli jumpa AS Roma.

I Partenopei bertindak sebagai tuan rumah. Jadi duel tersebut berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Ahad (28/4/2024) pukul 23.00 WIB. Kesempatan bagi skuad biru langit untuk mendapatkan momentum kebangkitan.

Baca Juga

Belakangan, Napoli dalam tren negatif. Skuad polesan Francesco Calzona hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang. Alarm bahaya berbunyi.

I Ciucciarelli butuh hasil luar biasa untuk meningkatkan kepercayaan diri Giovanni Di Lorenzo dan rekan-rekan. Peluang itu ada. Jika mampu menumbangkan Roma, maka anak-anak kota Naples memiliki modal untuk bertarung di sisa musim ini.

Dukungan puluhan ribu penggemar bisa membantu tugas sang pemilik stadion. Sebaliknya, kubu tamu lumayan trengginas. I Giallorossi meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Rival sekota Lazio ini ikut meramaikan perburuan tiket Liga Champions. 

Menarik dinantikan bagaimana big match di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Tanah Air bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan Whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Napoli. Francesco Calzona mengembalikan formasi I Partenopei seperti biasanya, yakni 4-3-3. Calzona menurunkan Alex Meret di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Mario Rui di kiri, Giovanni Di Lorenzo di kanan. Duet Juan Jesus - Amir Rrahmani mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Piotr Zielinski di kiri, Stanislav Lobotka di tengah, Frank Anguissa di kanan.

Terakhir di lini serang. Khvicha Kvaratskhelia di kiri, Matteo Politano di kanan. Victor Osimhen mengisi pos penyerang tengah.

Beralih ke AS Roma. Daniele De Rossi juga memakai formasi 4-3-3. De Rossi menurunkan Mile Svilar di bawah mistar gawang. 

Di depan Svilar, berdiri empat bek sejajar. Angelino di kiri, Zeki Celik di kanan. Duet Dean Huijsen - Gianlua Mancini mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Lorenzo Pellegrini di kiri, Bryan Cristante di tengah, Edoardo Bove di kanan.

Terakhir ke lini depan. Stephan El Shaarawy di kiri. Paulo Dybala di kanan. Tammy Abraham bertugas sebagai ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Napoli: Meret, Rui, Di Lorenzo, Jesus, Rrahmani, Zielinski, Anguissa, Lobotka, Kvaratskhelia, Politano, Osimhen

Pelatih: Francesco Calzona

 

 

Prediksi Starting XI AS Roma: Svilar, Angelino, Celik, Huijsen, Mancini, Pellegrini, Cristante, Bove, Shaarawy, Dybala, Abraham

Pelatih: Daniele De Rossi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement