Kamis 02 May 2024 21:47 WIB

Sempat Berseteru dengan Klopp, Salah Sudah Tersenyum Saat Berlatih Bersama Liverpool

Salah tertangkap kamera kesal karena dicadangkan pada laga kontra West Ham United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Penyerang Liverpool Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kabar baik untuk penggemar Liverpool. Mohamed Salah terlihat penuh senyuman saat berlatih bersama rekan-rekannya jelang duel kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, Salah tertangkap kamera bertengkar dengan pelatihnya Jurgen Klopp beberapa hari lalu. Itu ketika the Reds ditahan imbang tuan rumah West Ham United, 2-2 di Stadion London. Sang penyerang sayap baru dimainkan pada menit ke-79, menggantikan Luis Diaz.

Baca Juga

Salah kesal. Ia menunjukkan ekspresi ketidakpuasan terhadap Klopp. Striker Liverpool lainnya, Darwin Nunez sampai turun tangan menyikapi situasi tersebut.

Situasi ini mendapat perhatian dariawak media. Tidak biasanya dua sosok itu berseteru. Hubungan mereka sangat harmonis selama bertahun-tahun.

Kini terjadi perubahan. Nampaknya, perselisihan di pinggir lapangan itu, tak berujung pada perpecahan. Suasana telah mendingin.

"Mohamed Salah terekam kamera tersenyum bersama rekan-rekannya di Liverpool saat latihan, meski ada awan mendung akibat pertengkarannya dengan Jurgen Klopp pada akhir pekan lalu," demikian laporan yang dikutip dari dailymail.co.uk, Kamis (2/5/2024).

Pihak klub belum menjelaskan secara detail. Ada pekerjaan rumah yang harus diatasi.

Bagaimanapun semua harus diselesaikan dengan cara terbaik. Jangan sampai ada yang tertinggal di hati. Apalagi Klopp sedang menjalani hari-hari terakhir di Anfield. 

Sebelumnya, Salah memilih bungkam. Ia menghindari terjadinya perselisihan. Namun, sempat terlihat rona wajah penuh kekesalan.

Sebaliknya, Klopp tetap tenang. Ia merasa tak ada yang perlu dibesar-besarkan. Langkah solutif telah diambil.

"Tidak. Kami sudah berbicara di ruang ganti, dan bagi saya itu sudah selesai," ujar juru taktik berkebangsaan Jerman tersebut.

Jika dilihat dalam kacamata yang lebih luas, pertengkaran seperti itu sering terjadi. Apalagi ketika Liverpool di ambang gagal meraih gelar juara liga.

Salah berhasrat untuk terus membantu timnya. Ia tidak ingin menjadi pelapis. Pada saat yang sama, Klopp-lah yang memiliki wewenang memutuskan komposisi starting XI the Reds.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement