Jumat 10 May 2024 20:14 WIB

Barcelona Terbuka Tawarkan Vitor Roque dalam Kesepakatan Datangkan Mason Greenwood

Barcelona tertarik pada penampilan Mason Greenwood bersama Getafe.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Mason Greenwood.
Foto: AP/Matt Dunham
Mason Greenwood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan akan terbuka untuk memasukkan Vitor Roque dalam kesepakatan untuk menggaet Mason Greenwood dari Manchester United. Menurut laporan HITC, Kamis (9/5/2024), Greenwood menjadi incaran Barcelona. 

Raksasa Katalunya itu terbuka untuk menawarkan Vitor Roque dalam kesepakatan pertukaran dem mengontrak pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Setan Merah menginginkan penjualan langsung daripada menerima pemain mana pun dalam perjanjian pertukaran.

Baca Juga

Mason Greenwood telah menjadi sosok yang tak diinginkan di MU sejak kontroversi di luar lapangan pecah beberapa tahun lalu. Ia pernah menjadi anak ajaib bagi klub raksasa Inggris itu dan seharusnya menjadi superstar terbaru di Old Trafford. Namun, tindakan kekerasan anak muda tersebut telah mengubah nasibnya.

Setan Merah sempat mempertimbangkan untuk memasukkan kembali Greenwood ke dalam skuad tim utama menjelang musim 2023/24. Namun, reaksi dari penggemar mengakhiri harapan hal itu terjadi. Manajemen Setan Merah akhirnya meminjamkannya ke Getafe. 

Pemain berusia 22 tahun itu tampil menawan di La Liga. Ia telah berkontribusi dalam 16 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak sepuluh gol dan memberikan enam assist. Kemajuan Greenwood di Getafe tidak luput dari perhatian beberapa klub papan atas, termasuk Barcelona.

Ketertarikan Barcelona terhadap Greenwood dapat dimengerti. Raksasa Katalunya sedang menjelajahi pasar untuk mencari penguatan di lni depan menjelang jendela transfer musim panas. 

Blaugrana mungkin akan berpisah dengan Raphinha dan Ferran Torres untuk mendanai perpindahan pemain pada musim panas. Nama Greenwood pun muncul sebagai incaran Barcelona.

MU sepertinya tidak akan menghalangi Barcelona atau Greenwood, mengingat mereka ingin menyelesaikan penjualan permanen. Namun, ada cerita yang berbeda, di mana Barcelona ingin menawarkan Vitor Roque dalam kesepakatan untuk mengamankan tanda tangan Greenwood pafa jendela transfer musim panas.

Wonderkid berusia 19 tahun ini masuk dalam radar MU menjelang musim panas lalu. Jadi, cukup mengejutkan jika Setan Merah tak mau menerima Vitor Roque dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Greenwood.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement