Senin 13 May 2024 17:32 WIB

PBVSI Panggil 14 Pevoli Putri untuk Hadapi AVC Challenge Cup di Filipina

Timnas voli putri Indonesia dijadwalkan bertolak ke Filipina pada 20 Mei.

Pebola voli putri Indonesia Wilda Siti Nurfadhilah (tengah) dipanggil memperkuat timnas voli putri Indonesia pada AVC Challenge Cup di Filipina.
Foto: Antara/Rizal Hanafi
Pebola voli putri Indonesia Wilda Siti Nurfadhilah (tengah) dipanggil memperkuat timnas voli putri Indonesia pada AVC Challenge Cup di Filipina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memanggil 14 pemain bola voli putri untuk menghadapi kompetisi AVC Challenge Cup For Woman 2024 di Filipina.

"Sebanyak 14 pemain itu merupakan pemain yang tersebar di berbagai tim yang mengikuti kompetisi Proliga 2024," demikian keterangan PBVSI dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (13/5/2024).

Baca Juga

Timnas voli putri Indonesia dijadwalkan bertolak ke Filipina pada 20 Mei untuk mengikuti kejuaraan yang akan berlangsung pada 22-29 Mei tersebut.

Setelah menjalani kompetisi, skuad timnas dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 30 Mei. Seluruh atlet langsung dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti kompetisi Proliga 2024.

 

Di dalam surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PP PBVSI Heyzer Harsono, timnas tidak memungkinkan melakukan pemusatan latihan bersama sehingga pengaturan teknis keberangkatan disesuaikan dengan jadwal Proliga 2024.

Pada kompetisi tersebut Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Kazakhstan, Singapura, dan Hong Kong. Sedangkan, di Grup A terdiri dari Filipina, Taiwan, India, Iran, dan Australia.

Juara dari AVC Challenge Cup akan bertanding dengan juara-juara konfederasi seperti Afrika, Amerika, dan Eropa yang juga dijadwalkan berlangsung di Filipina, tidak lama usai AVC Challenge.

Berikut nama-nama pemain yang dipanggil:

1. Maradanti Namira (D.I. Yogyakarta)

2. Hanny Budiarti (DKI Jakarta)

3. Ditta Azizah (DKI Jakarta)

4. Agustin Wulandhari (Jawa Barat)

5. Tisya Amaliya Putri (Jawa Barat)

6. Aulia Suci Nurfadila (Jawa Barat)

7. Ratri Wukandhari (Jawa Barat)

8. Shella Bernadheta Onnan (Jawa Barat)

9. Wilda Siti Nurfadilla (Jawa Barat)

10. Megawati Hangestri Pertiwi (Jawa Timur)

11. Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur)

12. Arneta Putri Amelelian (Jawa Timur)

13. Putri Nur Hidayanti Agustin (Jawa Timur)

14. Yulis Hindayani (Jawa Timur)

Ofisial: Lusiana Taroreh (manajer), Alim Suseno (pelatih kepala), Robbi Meliala (asisten pelatih), Pedro Lilipaly (asisten pelatih), Rizka Aprianto Apriarso (fisioterapis), Matsuri (wasit)

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement